Beranda BLOGS Yamaha XMax dan Aerox155 Tamu Istimewa Touring JNC

Yamaha XMax dan Aerox155 Tamu Istimewa Touring JNC

JAKARTA, 13 Desember 2016 – Komunitas jurnalis pengguna Yamaha NMax atau Journalist NMax Community (JNC) menggelar acara touring Jakarta-Sukabumi, selama tiga hari, 9-11 Desember 2016 lalu.

Dalam touring kali ini JNC berangkat dengan mengusung misi mempererat tali silaturahmi antar anggota yang jumlahnya terus bertambah. Tak ketinggalan sekaligus membekali mereka dengan pengetahuan soal teknologi terbaru dari Yamaha sambil mengisi waktu liburan. Jadilah touring JNC kali ini mendapat kawalan penuh dari pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Indonesia bahkan memboyong dua calon model terbarunya, XMax dan Aerox155. “Kedua calon model baru Yamaha ini memiliki berbagai keunggulan yang terbaik di kelasnya. XMax dan Aerox155 kini sudah dibekali dengan teknologi paling gress dari Yamaha. Sebut saja VVA dan SMG di model Aerox155 yang menjadikan Aerox155 punya nilai lebih,” jelas Slamet Kasianom, Senior Tecnical YIMM.

Dukungan juga hadir dari produsen ban terbesar asal Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk. Kabarnya, dalam waktu dekat merek Zeneos sebagai ban premium Gajah Tunggal Tbk, juga bakal merilis ban khusus peruntukan NMax.

“Kita mau nanti teman-teman JNC yang melakukan uji kualitas dari ban terbaru Zeneos peruntukan NMax. Waktu persisnya belum ada tapi kita akan kabari secepatnya ke teman-teman JNC,” sebut Dodi Yanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk (GT).

Agenda yang juga tidak kalah pentingnya dari touring kedua JNC ini adalah diresmikannya logo baru JNC yang kini terlihat lebih dinamis dan terlihat beda dengan logo komunitas NMax lainnya.

Ini merupakan touring kedua di tahun 2016 setelah sebelumnya di bulan Maret lalu, JNC sukses jalan-jalan ke Garut, Jawa Barat sekaligus mendeklarasikan lahirnya JNC sebagai komunitas wartawan pertama di dunia yang menggunakan motor dengan tipe sejenis dari satu merek.

“JNC memang unik, karena merupakan komunitas motor sejenis pertama yang beranggotakan para wartawan atau jurnalis. Awalnya beranggotakan segelintir orang saja, namun belum cukup setahun jumlah tersebut bertambah cukup signifikan. Total anggotanya sekarang berjumlah 27 orang wartawan asal media online, cetak dan juga TV,” sebut Zainal Abidin, Sekjen JNC.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Deklarasi Journalist NMax Community