Beranda BLOGS Yamaha RX-King Club Cianjur Rayakan HUT Ke-7

Yamaha RX-King Club Cianjur Rayakan HUT Ke-7

CIANJUR, 14 November 2018 – Para kingers, sebutan bagi pengendara Yamaha RX-King yang tergabung dalam Yamaha King Club Cianjur (YKCC) merayakan 7th Anniversary dengan meriah. Perayaan berlangsung Minggu (11/11) di Taman Piknik Lembah Pinus, Puncak-Ciloto, Cianjur, Jawa Barat.

Ratusan king mania kota Tauco bergembira bersama sekitar 5.000 bikers RX King undangan bergembira. Bikers datang dari sejumlah kota di Jawa khususnya Jawa Barat serta beberapa dari luar Pulau Jawa.

Puncak seremoni diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Zaenal Abidin (Pa Alo) selaku Ketua Umum YKCC melanjutkan dengan pelepasan balon ke udara. Dengan tema “RX King Ngaraga di Tanah Sunda Ngahiji Bari Ngabakti ka Negeri’, perayaan berjalan meriah.

Sejumlah acara dihadirkan untuk bikers. Antara lain, atraksi kesenian Sunda, hiburan musik dangdut, ladies wash dan kontes motor Yamaha RX King. Kontes menghadirkan kelas Original Pabrikan, Restorasi Original, Extreme, Air Brush dan Kinclong. “Dari kontes ini kami berharap kinger bisa meningkatkan kreatifitasnya hingga mencintai motor legendaris ini,” ungkap Zaenal.

Zaenal Abidin menyatakan bangga dan hormatnya atas kehadiran ribuan bikers di acara YKCC. “Kami berharap, YKCC akan terus menghadirkan perayaan semacam ini sebagai semangat bagi anggota YKCC untuk terus bersinergi dan membangun YKCC ke arah yang lebih baik. “Perayaan HUT seperti ini juga kami jadikan arena silaturahmi bikers RX-King se-Indonesia,” ujar Zaenal.

Yamaha King Club Cianjur lahir sebagai wadah bagi klub atau komunitas motor RK-King di wilayah Cianjur, Jawa Barat. Club ini resmi berdiri pada tanggal 11 November 2011. Saat pertama berdiri, YKCC beranggotakan lima bikers. Kini, dalam usia ke-7 YKCC memiliki 369 anggota.

Ketua Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Bro Didiet menyampaikan rasa bangganya atas kesuksesan seremoni 7th  Anniversary YKCC. “Dari acara ini, semakin terlihat bahwa pecinta RX-King di Indonesia tak ada matinya, meski motor ini tak lagi diproduksi. Terus bersinergi YKCC dan RX King Mania se-Indonesia,” tegasnya.

Selamat Ulang Tahun YKCC…

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...