Beranda BLOGS Safari Ramadhan Honda Donasikan 24.525 Al Quran

Safari Ramadhan Honda Donasikan 24.525 Al Quran

(Foto: Astra Honda Motor)

JAKARTA, 14 Juli 2015 —  Safari Ramadhan Honda memberikan donasi 24.525 kitab suci Al Quran kepada sebanyak 112 Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Donasi ini dihasilkan dari jumlah konsumen yang ikut test ride skutik Honda selama Safari Ramadhan Honda di 170 lokasi.

Pogram Safari Ramadhan Honda yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda mengajak masyarakat turut dalam gerakan donasi Al Quran hanya dengan cara mengikuti sesi tes ride motor skutik Honda. Dari total jumlah konsumen yang ikut test ride secara gratis ini, AHM mengonversikannya dengan pembelian mushaf Al Quran yang kemudian didonasikan ke 112 TPA dan masjid yang tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, hingga Papua.

Tercatat setidaknya lebih dari 24.500 orang pengunjung Safari Ramadhan yang melakukan test ride skutik Honda. Model skutik yang disiapkan untuk diuji kendara oleh masyarakat pada event ini adalah All New Honda Vario 150 eSP, All New Honda Vario 125 eSP, All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, serta produk terbaru New Honda Scoopy eSP.

“Selain menemani masyarakat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, AHM pun turut mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan nilai ibadah,” kata GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

Kegiatan Safari Ramadhan Honda dilaksanakan pada periode 27 Juni-15 Juli 2015. Berlokasi di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow dimulai setiap hari pada pukul 13.00-22.00 WIB.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Honda MBBH 2015, Pulangkan 2.260 Pemudik