Beranda BLOGS Polka Barbershop Asiknya Cukur Rambut Sambil Naik Motor Klasik

Polka Barbershop Asiknya Cukur Rambut Sambil Naik Motor Klasik

JAKARTA, 16 Mei 2018 – Pernah membayangkan mencukur rambut sambil duduk di atas motor klasik? Mungkin terdengar nyeleneh, tapi itulah yang ditawarkan Polka Barbershop. Anda bisa menikmati rambut anda dicukur sembari menunggapi motor old school Royal Enfield 350 Classic.

Polka Barbershop menjadi salah satu tenant yang menarik para biker pada ajang Jejak Roda 2018 kemarin. Tidak tanggung-tanggung, Polka menurunkan 2 Barberman untuk memberikan layanan potongan rambut dengan model yang sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian bikers secara gratis.

“Kami ingin membangkitkan sensasi maskulin. Posisi duduk di atas motor dapat memberikan perasaan sigap untuk menghadapi segala aktifitas ke depan,” ujar Perry Primanda, Owner Polka Barbershop.

Menurut pria yang juga hobi naik motor itu, barbershop ini berkonsep modern dengan sentuhan klasik. Dekorasi dibuat simpel dengan aksesoris antik yang dipadu nuansa roda dua plus alunan musik rock and roll. Ia mengatakan hal itu untuk memberikan antara dunia lelaki dan dunia roda dua.

Sementara untuk model atau style rambut disesuaikan dengan kepribadian dan model kepala bikers. Polka Barbershop akan membuat model rambut bikers agar mudah ditata kembali setelah menggunakan helm.

“Baru kali ini saya cukur di atas motor, konsepnya unik, klasik dan sensasinya itu loh jarang. Meski antri saya puas dengan hasil potongannya, jadi lebih gaya,” ucap Balki, salah satu biker asal Kalibata, Jakarta Selatan.

Nama Polka sendiri diambil dari bahasa Sunda yang berarti dicukur untuk laki-laki. Sejak 2015, Polka telah hadir sebagai barbershop unik di Jalan Kolonel Sugiono No. 43 BKT Duren Sawit, Jakarta Timur, buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Mayoritas pelanggannya adalah biker dan sejak berdiri gerai ini sudah mengadakan program promosi khusus bagi anggota komunitas roda dua. Tiap harinya Polka Barbershop melayani sekitar 30 konsumen dengan tarif Rp 35 ribu untuk orang dewasa dan Rp 25 ribu untuk anak-anak.

RAJU FEBRIAN