Beranda BLOGS Perayaan HUT Ke-3 RAT Indonesia Berlangsung Meriah

Perayaan HUT Ke-3 RAT Indonesia Berlangsung Meriah

JAKARTA, 11 Februari 2018 – Komunitas penggemar dan pengguna motor Triumph di Indonesia, Riders Association of Triumph atau disingkat RAT Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-3, Minggu, 11 Februari 2018. Bertempat di gedung milik PT Garda Andalan Selaras (GAS), selaku distributor resmi motor asal Inggris tersebut di Indonesia, perayaan berlangsung penuh keakraban.

Terlihat puluhan motor berbagai model Triumph seperti Triumph Tiger, Rocket, Storm, Speed Triple, Street Triple hingga Daytona 675 hadir di dealer Triumph Motorcycles berlantai dua di kawasan Kemang Raya No.19, Jakarta Selatan. Tak ketinggalan ratusan riders dari berbagai komunitas sepeda motor lainnya juga hadir memeriahkan acara.

“Hari ini kita merayakan hari jadi komunitas yang ketiga. Semoga ke depan kita terus bisa berkembang dan bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat,” kata Ketua RAT Indonesia, Galih Surya kepada Motovaganza.

Dari tahun ke tahun, keberadaan motor Triumph di Indonesia kian meningkat. Bertambahnya anggota RAT Indonesia juga sejalan dengan penjualan Triumph Motorcycles di Indonesia. “Semoga kolaborasi GAS dan RAT Indonesia terus berlanjut ke depan,” kata President Director PT GAS, R Hari Triadji yang akrab disapa Triwil tersebut.

RAT merupakan bentukan Triumph Motorcycles di Inggris untuk mewadahi para pemiliknya bergabung dalam satu klub. Di Indonesia, pembentukan komunitas didirikan pada 27 Januari 2015 ini merangkul semua para Triumph owner baik model klasik hingga keluaran terbaru.

Rangkaian acara sebenarnya sudah dilakukan sejak bulan lalu, tepatnya ada 27 Januari 2018. Puluhan anggota RAT Indonesia menggelar touring sekaligus charity RAT Indonesia Ride for Humanity di Yayasan Ar-Rahmah Ciawi, Bogor.

Selamat ulang tahun RAT Indonesia, salam “For the Ride….!”

RAJU FEBRIAN

latest updates

Yuk, KTM Galaxy Bekasi Beri Promo Ganti Oli dan Helm RSV Gratis

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Anda penggemar motor KTM kini ada tawaran menarik dari dealer KTM Bekasi Galaxy di awal...

FIRST IMPRESSION: BMW C 400 X, Skutik Super Asik

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Tingginya peminat skutik premium dengan kapasitas mesin di atas 300cc, membuat PT Maxindo Moto Nusantara,...

REVIEW: Honda CB650R Neo Sport Concept

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Jika kita mendengar Neo Sports Café, terdengar seperti nama sebuah Café di sebuah pusat perbelanjaan....

Segarkan New Scoopy, Honda Bikin Stripe dan Warna Baru

JAKARTA, 20 Februari 2019 – Honda kembali mengandalkan desain dan stripe baru sebagai penyegaran produknya. Kali ini PT Astra Honda...

Belt dan ECU Yamaha TMAX Berpotensi Bermasalah

JAKARTA, 18 Februari 2019 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan program pergantian terhadap MAXI Yamaha TMAX Berdasarkan evaluasi produk...