Beranda BLOGS Pangpolers Berbagi Kebahagiaan di Unified Charity Run X

Pangpolers Berbagi Kebahagiaan di Unified Charity Run X

JAKARTA, 18 Desember 2017 – Ajang kumpul-kumpul komunitas sepeda motor kini selalu menyelipkan kegiatan sosial. Di bulan yang baik ini Komunitas Pangpolers kembali mengadakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap tahun. Para bikers pehobi riding atau touring yang biasa kongkow di sekitar Jalan Panglima Polim tersebut menggelar baksos dengan tema ‘Unified Charity Run X’ Minggu (17/12/2017) kemarin.

Tahun ini baksos dilakukan ke Panti Sosial Trisna Wredha “Melania”, Jalan Pahlawan No 4 Rt  006/003 Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan Charity kesepuluh kalinya ini, Pangpolers dan  mengambil meeting point keberangkatan dari SANA Studio, di Panglima Polim V No 38, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan tahun ini diikuti kurang lebih 20 motor dan sebagian ada yang langsung menuju lokasi.

Di Panti Wredha “Melania” Pangpolers menyerahkan sebanyak 50 bingkisan sembako untuk kebutuhan penghuni Panti. Tak ketinggalan donasi hasil sumbangan para anggota Pangpolers diwakili oleh kakak Aldo Pandjaitan dan dari Super Riders oleh kakak Iman yang diterima oleh Ibu Yudi mewakili pihak “Melania”.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan. Kami berharap bisa berbagi kebahagiaan di bulan baik ini menjelang perayaan Natal,” kata pentolan Pangpolers, Fanny B Likumahwa.

Kebahagiaan terpancar dari Oma dan Opa penghuni Panti tersebut. Selesai serah terima bingkisan dan donasi pihak Panti mengajak keliling di Panti tersebut, salah satunya dengan menengok penghuni Panti yang sedang sakit, kebahagiaan terpancar dari raut wajah penghuni panti tersebut.

Sampai ketemu lagi di tahun depan dengan Agenda Touring dan Charity dari Pangpolers.

RAJU FEBRIAN