Beranda BLOGS Nike Hadirkan Cortez Seri Marka Jalan Bertema “Stop Sign”

Nike Hadirkan Cortez Seri Marka Jalan Bertema “Stop Sign”

BEAVERTON, 20 Desember 2016 – Bagi anda yang gemar menungangi si semok, Vespa atau jenis scooter lainnya seperti Peugeot Django dan Lambretta hingga Yamaha NMax nampaknya harus melihat sepasang sepatu yang satu ini.

Produsen sepatu asal Oregon, Nike, kini menghadirkan koleksi teranyar miliknya berbasis Cortez. Ini merupakan sepatu milik Nike yang merupakan salah satu koleksi sepatu varian Nike yang paling populer hingga saat ini.

Kepopuleran Cortez membuat produsen sepatu ini pun terus mempertahankan eksistensinya dengan meluncurkan produk-produk baru di lini tersebut. Kali ini, Nike mengambil inspirasi dari sebuah marka jalan (rambu-rambu lalu lintas) dengan logo “Stop Sign”.

Visualnya terbilang sederhana dengan hanya diisi tiga warna. Akses hijau yang mengisi bagian bawah sepatu dan merah pada sejumlah detail.

Konstruksi Cortez “Stop Sign” menggunakan material nilon berwarna putih untuk bagian atasnya. Dipadu dengan kulit kasar yang juga mengisi di sebagian besar sepatu. Sedangkan, logo “Swosh” terbuat dari suede. Kemudian, terdapat kalimat “The Tradition Never Stops” di bagian lidah yang menjadi konteks dari gambar “stop sign” yang ada di atas tumit.

Dimana anda bisa mendapatkan seaptu ini? Anda bisa menemukan sepatu ini di berbagai toko online atau toko resmi Nike atau bisa masuk ke alamat ini untuk mendapatkannya www.nicekicks.com secara online. Nike Cortez “Stops Sign” dilepas seharga US$ 82.

ANDHIKA KRESNA