Beranda BLOGS Ngabuburit 1.500 Bikers Komunitas Honda PCX di 28 Kota

Ngabuburit 1.500 Bikers Komunitas Honda PCX di 28 Kota

Silahturahmi akbar pecinta Honda PCX ini dibuka di Kota Medan, Sumatera Utara dan ditutup di Jayapura pada 2 Juni 2018.

JAKARTA, 2 Juni 2018 — Sekitar 1.500 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX mengadakan silahturahmi akbar dan ngabuburit santai keliling kota dalam rangkaian acara PCX Scooter Ride. Gelaran silahturahmi akbar dan ngabuburit ini dilaksanakan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda di 28 kota seluruh Indonesia.

Helatan dibuka pada 14 April 2018 melalui silahturahmi akbar pecinta Honda PCX di Kota Medan, Sumatera Utara dan ditutup di Jayapura pada hari ini, Sabtu, 2 Juni 2018.

Sebelum berbuka puasa di café atau coffee shop kekinian selama bulan Ramadhan, para bikers Honda PCX terlebih dahulu melakukan perjalanan bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya. Sampai di lokasi hang out para peserta mengisi kegiatan ngabuburit dengan sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman. Kegiatan dilanjutkan dengan workshop dan sharing session seputar gaya hidup pengendara masa kini, terutama bagaimana cara menjaga penampilan rambut saat berkendara menggunakan motor.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan PCX Scooter Ride di bulan puasa ini diisi dengan ngabuburit santai bermanfaat sekaligus ajang silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas.

“Melalui PCX Scooter Ride kami tidak hanya ingin membangun kebersamaan antar anggota komunitas pecinta motor Honda melalui kegiatan ngabuburit dan konvoi di area perkotaan, tetapi juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya dengan tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya,” ujar Indraputra.

Selain sharing tentang gaya hidup kekinian untuk para pengendara motor, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda PCX kepada komunitas terutama fitur canggih Honda Smart Key System. Terdapat pula Instagram Photo Contest dimana peserta dapat menunggah foto mereka dengan Honda PCX kesayangannya di Instagram dengan tagar #KerenNaikPCX.

RAJU FEBRIAN

Comments