Beranda BLOGS Mods vs Rockers 2015, “Ulah Adigung”

Mods vs Rockers 2015, “Ulah Adigung”

Foto: Motovaganza

JAKARTA, 10 Agustus 2015 – Para penggemar custom bike serta scooter Jakarta dan sekitarnya kembali bersatu mengadakan acara Indonesia Mods vs Rockers 2015 tepat 17 Agustus 2015 mendatang. Mods dan Rockers merupakan dua subkultur yang telah hadir sejak tahun 1960-an di Inggris.

Didukung oleh Nvio, PT Piaggio Indonesia, Triumph serta beberapa sponsor lainnya, Indonesia Mods vs Rockers 2015 kali ini mengambil tempat di Kawasan Kompleks Wisma Aldiron, Jl. Jenderal Gatot Subroto (Pancoran) Jakarta Selatan.

Acara mengedepankan semangat kemerdekaan guna menggalang persatuan kesatuan di antara Bikers dan Skuteris, dengan tidak meninggalkan tradisi tujuh-belasan seperti upacara bendera, games acara tujuh-belasan dan lainnya.

Tidak ketinggalan pula rolling thunder, music, ulah adigung project (dedicated to Tommy Manoch), serta seremoni khas Mods vs Rockers, diawali mengelilingi venue dengan arah berlawanan setelah itu akan saling berhadapan sambil melakukan yel-yel penyemangat persaudaraan dan kebangsaan.

Yang spesial dalam acara kali ini, rencananya bakal ada motor custom yang di bangun bersama gabungan dari berbagai klub maupun komunitas custom bike dan scooter, kemudian dalam acara ini juga akan kedatangan club motor “tamu” dari negara tetangga Singapura dan Malaysia.

Luas venue dalam acara kali ini, target pengunjung dipatok sebanyak 5.000 s/d 6.000 orang sementara jumlah kendaraan yang hadir akan lebih dari 3.500 unit.

ANDHIKA KRESNA