Home BLOGS Komunitas YBBC Gelar Family Gathering Sekaligus Pilih Ketua Umum

Komunitas YBBC Gelar Family Gathering Sekaligus Pilih Ketua Umum

SHARE

JAKARTA, 30 Desember 2016 – Akhir tahun rupanya jadi momen paling tepat untuk banyak komunitas bikin gebrakan. Salah satunya komunitas bernama Yamaha Byson Bekas Club (YBBC). Demi menjaga kekompakan, 25 Desember lalu, YBBC melakukan kegiatan family gathering yang ke-enam.

Mengambil lokasi di Villa Arab, Curug Cigentis, Loji, Karawang komunitas YBBC melakukan kumpul keluarga dengan di isi kegiatan belajar berorganisasi. Selain itu, komunitas ini juga berharap dapat mempererat silaturahmi bagi setiap member dan keluarga member. Sebagai acara puncak, YBBC memanfaatkan acara ini untuk penerimaan dan pelantikan anggota baru.

“Jangan salah artikan kegiatan pelantikan. Bagi kami pelantikan adalah proses para pengurus memperkenalkan klub dengan cara positif. Salah satunya dengan fun games. Acara ini perlu kerja sama dan komunikasi yang baik. Hal itu dimaksudkan berkaitan dengan sebuah organisasi yang membutuhkan kerjasama dan adanya komunikasi yang baik,” terang Den Henry, Ketua Umum YBBC.

Tercatat ada sekitar puluhan member mengikuti kegiatan ini selama dua hari. “Fun games dikemas menarik dan interaktif. Jadinya meriah. Fun Games yang kami buat bertujuan meningkatkan kerjasama, disiplin, membangun inisiatif kebersamaan, melatih proses berpikir, berimajinasi, aksi, kreatif, berani mengambil resiko. Sekaligus membuat solusi untuk menyelesaikan masalah,“ tambah Edi, Ketua Panitia riungan YBBC.

Kumpul keluarga ke-enam ini sekaligus mengangkat Agus Geboy sebagai Ketua Umum YBBC yang baru. Pergantian ini sesuai dengan AD/ART dari YBBC untuk mencari ketua umum yang baru.

Selamat untuk Bro Agus Geboy. Semoga untuk dua tahun ke depan bisa membawa YBBC yang lebih baik lagi. Bisa jaga kekompakan terhadap semua anggota. Sukses buat kita semua. Bravo YBBC,” tutup Rival, pendiri YBBC.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...