Beranda BLOGS Komunitas Police Owner Group Bantu Korban Gempa Lombok

Komunitas Police Owner Group Bantu Korban Gempa Lombok

JAKARTA, 11 Agustus 2018 — Bangsa Indonesia mengalami duka yang mendalam dengan terjadinya gempa bumi yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam sepekan terakhir. Berbagai elemen masyarakat bergerak menunjukkan kepeduliannya demi meringankan beban para korban yang tertimpa. Salah satu komunitas motor besar Harley-Davidson Police Owner Group (P.O.G).

Komunitas penggemar motor Harley-Davidson jenis Police itu tergerak hatinya membantu meringankan beban para korban bencana. Para anggota mengumpulkan dana bersama-sama agar dapat membantu para korban bencana.

Chief P.O.G, Ruddy Roesmanhadi, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara spontan tanpa persiapan khusus. Solidaritas antar sesama anggota P.O.G untuk menggalang dana mendapat sambutan dari para anggota.

“Alhamdulillah terkumpul dana sekitar Rp 30,500,000. Dana yang terkumpul kami salurkan melalui pemberian obat-obatan, sembako, makan dan minuman ringan,” kata Ruddy dalam keterangannya.

Ruddy menambahkan, bantuan tersebut sudah disalurkan melalui posko peduli bencana Lombok pada hari Jumat pagi tanggal 10 Agustus 2018 di bandara Halim Perdana Kusuma.

“Kami dari komunitas mendoakan semoga seluruh korban bencana  alam diberikan kekuatanmenghadapi cobaan dan tidak ada korban. Kami juga berharap agar aliansi masyaakat lainnya dapat  ikut serta membantu meringankan beban korban dalam bentuk apapun,” tutup Ruddy.

RAJU FEBRIAN

Comments