Beranda BLOGS Komunitas Motor Besar Rayakan Hari Anti Narkotika Internasional

Komunitas Motor Besar Rayakan Hari Anti Narkotika Internasional

JAKARTA, 23 Agustus 2017 – Beberapa komunitas motor besar bersama Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Home of All Bikers baru saja menandatangani komitmen untuk mendukung pemerintah dalam Gerakan anti Narkoba. Penandatanganan tersebut untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Komunitas yang hadir dalam menandatangani komitmen tersebut adalah Harley Owners Group Jakarta Chapter, Motor Besar Club DKI Jakarta, Brothers One Soul, Ladies of Harley, dan lain-lain. Penandatanganan dilakukan di area Car Free Day Kelapa Gading, di hadapan Kepala BNN Jakarta Utara, AKBP Yunita Amalia Sari.

“Kami para bikers mendukung penuh Pemerintah menolak Narkoba. Biker itu memerlukan tubuh yang sehat dan fit untuk bisa riding, jadi kami secara tegas menolak narkoba,” seru Suherli, Director H.O.G Jakarta Chapter.

AKBP Yunita Amalia Sari menyampaikan apreasiasinya atas dukungan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dan para biker dalam gerakan tolak narkoba. “Para biker memerlukan stamina dalam melakukan hobi maupun pekerjaannya. Tidak ada narkoba yang bisa membantu untuk itu. Maka saya sangat bahagia bahwa para biker pun sepakat untuk menolak narkoba,” tutur Yunita.

Usai melakukan seremoni, para peserta yang hadir langsung melakukan riding menuju Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Boulevard Artha Gading. Disana para bikers menghadiri perayaan Independence Day oleh Ladies of Harley (LOH) yang masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu.

TITO LISTYADI

Comments