Beranda BLOGS Komunitas Motor Artis Gelar Charity Ride Usai Rayakan HUT ke-1

Komunitas Motor Artis Gelar Charity Ride Usai Rayakan HUT ke-1

JAKARTA, 2 Mei 2018 — Satu Arah merupakan komunitas motor campuran dari beberapa brand kenamaan yang ada di Indonesia, awal terbentuknya komunitas ini-pun juga tak jauh-jauh dari sesama hobi nongkrong dan hobi memodifikasi kendaraan roda dua yang mereka miliki.

“Awalnya sih Vespa-an semua, namun berselangnya waktu membuat brand motor yang gabung pun juga jadi makin beragam, ada yang pakai Kawasaki ZX-6R, Yamaha NMAX bahkan Harley dan BMW juga ada, karena di komunitas ini kami tidak mewajibkan member kami dengan satu brand saja, intinya bisa solid dan loyal ke sesama member,” ungkap Izrawan Bayu salah satu founder Satu Arah.

Singkat cerita, selang beberapa bulan dari awal kumpul merayakan anniversary-nya, Komunitas Satu Arah kemudian melakukan turing amal dari Jakarta – Garut – Jakarta dengan total jarak tempuh 564 km. Sebagian besar anggota komunitas ini ikut meramaikan acara touring.

Tidak sekadar turing, mereka pun melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai untuk 5 panti yang mereka sambangi selama perjalanan.

Bantuan ini juga tak luput dari teman-teman komunitas yang kami undang dan pihak sponsor, serta internal Satu Arah yang sudah mau bermurah hati untuk menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk sesama saudara/i yang membutuhkan disepanjang jalur Jakarta – Garut.

Pada kegiatan turing Charity to Garut, Jawa Barat yang berlangsung pertengahan April lalu itu diikuti oleh 23 motor dari total 35 orang member yang ada di Satu Arah, diantaranya Rifky Alhabsy dan Guntur Nugraha.

REZA ERLANGGA

Comments