Beranda BLOGS Keren, Pasangan Malaysia ini Gunakan Honda RS150R Keliling 24 Negara

Keren, Pasangan Malaysia ini Gunakan Honda RS150R Keliling 24 Negara

KUALA LUMPUR, 8 September 2017 – Apa yang Anda lakukan saat bulan madu? Berkunjung ke tempat wisata? Jalan-jalan ke luar negeri? Nah pasangan asal Malaysia ini punya cara unik, keliling dunia.

Mohd Alfishahrin Zakaria, 31, mantan pegawai bank dan istrinya  Diana Latief, 30, melakukan perjalanan keliling dunia dalam rangka bulan madu. Keduanya melakukan perjalanan 146 dari, mulai 8 April dan tiba di Jalur Gemilang, London, Inggris, pada 31 Agustus lalu.

Menggunakan bebek Honda RS150R supercub, mereka mengelilingi 24 negara termasuk Thailand, Nepal, India, Pakistan, Iran, Armenia, Georgia, Turki, Yunani, Albania, Kroasia, Slovenia, Italia, Swiss, Jerman, dan Prancis sebelum tiba di Konsulat Malaysia di Inggris.

Perjalanan mereka terwujud berkat program Selangor Drug Prevention Association. Keduanya menghabiskan hampir RM 40,000 atau sekitar 126,2 juta sepanjang perjalanan tersebut.

Mereka juga mendapat sponsor dari Boon Siew Honda, Honda UK, Givi Malaysia, STT Sprocket dan MYBikerz. Ini bukan perjalanan pertama Alfishahrin. Sebelumnya ia melakukan perjalanan 1000 Corners di Chiang Mai pada 2015, dan melintasi 7 negara yaitu of Thailand, Myanmar, Laos, China, Cambodia, Vietnam dan Singapura pada 2016.

Ini dia galeri foto perjalanan keduanya seperti dirilis paultan.org: https://paultan.org/

RAJU FEBRIAN