Beranda BLOGS HUT ke-23 Dewata Scooter Club Buktikan Penggemar Vespa Juga Millenial

HUT ke-23 Dewata Scooter Club Buktikan Penggemar Vespa Juga Millenial

GIANYAR, 13 November 2018 – Perayaan ulang tahun ke-23 Dewata Scooter Club yang berlangsung pada 9-11 November 2018 di Lapangan Astina Gianyar, Bali, berlangsung meriah.

Acara yang dihelat selama 3 hari ini mampu menyedot perhatian lebih dari 15 ribu pecinta Vespa yang datang dari seluruh Indonesia bahkan banyak juga turis mancanegara yang terlihat hadir di acara ini. Mengusung tema Millenial perayaam ini menjadi event terbesar perayaan ulang tahun komunitas scooter di Indonesia.

Perayaan ulang tahun ini juga diikuti Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. Ia datang ke lokasi acara dengan menunggangi Vespa klasik berkelir merah. Tjokorda memuji Dewata Scooter Club yang memiliki slogan Satu Vespa Sejuta Saudara.

“Jujur saya merasa lucu melihat rekan-rekan scooterist ini. Karena kalau di jalan terlihat lusuh, urak-urakan dan terkesan sangar. Padahal sesungguhnya mereka memiliki hati yang lembut, ramah dan penuh dengan rasa solidaritas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewata Scooter Club, I Wayan Eka Yana, mengatakan Vespa hanyalah sebuah media untuk mengekspresikan diri, menjalankan hobi, bersaudara dan menjalin tali silahturahmi.

“Walaupun penampilan kita terlihat lusuh tapi mari kita buktikan bahwa kita bisa menjadi jaring sutranya Nusantara yang rela berkorban demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Anggota DPRD Gianyar tersebut.

Berbagai kegiatan disuguhkan panitia seperti, Vespa Contest, Slow Race, Dyno Test, Lomba buka ban dan busi. Tidak ketinggalan dengan donor darah yang memperlihatkan kuatnya ikatan persaudaraan dan kekeluarga para scooterist.

Tak ketinggalan perayaan dimeriahkan dengan penampilan band dari beragam genre musik, pesta kembang api, dan doorprize 1 unit Vespa Klasik.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Tips Memilih Kacamata Hitam untuk Naik Motor

JAKARTA, 17 Desember 2018 – Kacamata hitam atau sunglasses sambil mengendarai sepeda motor memang bisa bikin pengendaranya terlihat keren. Selain...

Ahwin Sanjaya Akhiri IRS 2018 di Posisi 2 Klasemen Akhir

JAKARTA, 14 Desember 2018 -- Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Ahwin Sanjaya menutup gelaran Kejurnas Sport 250cc...

Pendidikan Vokasi Astra Honda Kini Hadir di Tanjung Selor

TANJUNG SELOR, 14 Desember 2018 – Pengembangan pendidikan vokasi industri oleh PT Astra Honda Motor (AHM) telah merambah seluruh provinsi...

Ini Langkah Agar Tampilan Motor Anda Tak Kusam

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Musim penghujan memang menjadi musim yang paling tidak menyenangkan bagi pengendara motor. Selain kehujanan, sepeda...

Inilah Daftar Pemenang Indonesia Road Safety Award 2018

JAKARTA, 13 Desember 2018 -- Indonesia Road Safety Award (IRSA) kembali digelar untuk keenam kalinya. Pada IRSA 2018, sejumlah daerah...