Beranda BLOGS HUT ke-23 Dewata Scooter Club Buktikan Penggemar Vespa Juga Millenial

HUT ke-23 Dewata Scooter Club Buktikan Penggemar Vespa Juga Millenial

GIANYAR, 13 November 2018 – Perayaan ulang tahun ke-23 Dewata Scooter Club yang berlangsung pada 9-11 November 2018 di Lapangan Astina Gianyar, Bali, berlangsung meriah.

Acara yang dihelat selama 3 hari ini mampu menyedot perhatian lebih dari 15 ribu pecinta Vespa yang datang dari seluruh Indonesia bahkan banyak juga turis mancanegara yang terlihat hadir di acara ini. Mengusung tema Millenial perayaam ini menjadi event terbesar perayaan ulang tahun komunitas scooter di Indonesia.

Perayaan ulang tahun ini juga diikuti Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. Ia datang ke lokasi acara dengan menunggangi Vespa klasik berkelir merah. Tjokorda memuji Dewata Scooter Club yang memiliki slogan Satu Vespa Sejuta Saudara.

“Jujur saya merasa lucu melihat rekan-rekan scooterist ini. Karena kalau di jalan terlihat lusuh, urak-urakan dan terkesan sangar. Padahal sesungguhnya mereka memiliki hati yang lembut, ramah dan penuh dengan rasa solidaritas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewata Scooter Club, I Wayan Eka Yana, mengatakan Vespa hanyalah sebuah media untuk mengekspresikan diri, menjalankan hobi, bersaudara dan menjalin tali silahturahmi.

“Walaupun penampilan kita terlihat lusuh tapi mari kita buktikan bahwa kita bisa menjadi jaring sutranya Nusantara yang rela berkorban demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Anggota DPRD Gianyar tersebut.

Berbagai kegiatan disuguhkan panitia seperti, Vespa Contest, Slow Race, Dyno Test, Lomba buka ban dan busi. Tidak ketinggalan dengan donor darah yang memperlihatkan kuatnya ikatan persaudaraan dan kekeluarga para scooterist.

Tak ketinggalan perayaan dimeriahkan dengan penampilan band dari beragam genre musik, pesta kembang api, dan doorprize 1 unit Vespa Klasik.

RAJU FEBRIAN

latest updates

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...

Corsa Jajal Ban Baru M5 Bersama Journalist Max Community

JAKARTA, 11 Februari 2019 -- PT Multistrada Arah Sarana Tbk., selaku Agen Pemegang Merek ban motor Corsa, menggelar kegiatan bertajuk...