Beranda BLOGS HOG Chapter Jakarta Gelar Tabur Bunga di Kalibata

HOG Chapter Jakarta Gelar Tabur Bunga di Kalibata

JAKARTA, 21 Agustus 2017 – Beragam kegiatan dilakukan oleh komunitas di Indonesia untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Beberapa komunitas mobil membuat konfigurasi burung Garuda di Kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Namun berbeda halnya dengan Harley Owners Group (HOG) Chapter Jakarta.

Para pemilik motor besar Harley Davidson tersebut memilih untuk menggelar kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Kegiatan yang dilakukan pada Kamis pagi (17/8) tersebut dibuka dengan konvoi dari Pondok Indah. Tak hanya konvoi, para anggota mengenakan busana bernuansa merah dan putih serta bendera yang berkibar di setiap motor peserta.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan Indonesia yang telah memberikan semangatnya untuk memerdekakan Indonesia. Semangat itulah yang diharapkan bisa menular ke anggota HOG Chapter Jakarta.

“Sebagai tanda bangsa yang besar. Sudah sepatutnya kita mengenang dan menghormati para pahlawan yang sudah mengorbankan diri untuk kepentingan generasi selanjutnya,” jelas Director HOG Jakarta Chapter, Suherli.

Dia pun berharap anggota HOG Chapter Jakarta bisa lebih giat lagi bekerja. Diharapkan dengan semangat  dan etos kerja yang tinggi dapat membuat Indonesia semakin maju.

Usai melakukan tabur bunga, para anggota HOG Chapter Jakarta melanjutkan perjalanan ke kawasan Daan Mogot untuk melakukan safety riding. Hal tersebut dilakukan untuk mempertajam kemampuan para anggota ketika mengendarai motor besar.

TITO LISTYADI

Comments