Beranda BLOGS Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 — Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia untuk periode dua tahun ke depan, 2017-2019. Ini merupakan periode kedua Heru memimpin komunitas pecinta Ducati ini.

Pemilihan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Musyawarah Nasional II yang dilangsungkan di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta, Minggu, 10 Desember 2017 kemarin.

Heru mengatakan saat ini baru dilakukan pemilihan presiden. “Sementara formatur pengurus belum ditentukan,” katanya kepada Motovaganza. Musyawarah diikuti sekitar 101 orang anggota. DDOCI sendiri saat ini beranggotakan sekitar 250 orang yang tersebar di kota-kta besar di Indonesia.

Heru merupakan president ke-7 dari DDOCI yang berdiri di Indonesia sejak tahun 2001. Sebelumnya, 2013-2015, ia pernah menjabat sebagai Vice President. DDOCI dan klub motor Ducati lainnya, Ducati Owners Club (DOC), merupakan dua club Ducati di Indonesia yang terdaftar resmi di Ducati Motor Holding S.p.A.

MUNAWAR CHALIL