Beranda BLOGS Bukber dan Berbagi a la HMPC Jakarta

Bukber dan Berbagi a la HMPC Jakarta

JAKARTA, 12 Juni 2017 – Bulan Ramadhan dimanfaatkan setiap insan untuk berlomba-lomba mencari pahala di bulan suci ini. Tidak terkecuali klub motor. Salah satunya Honda MegaPro Club Indonesia (HMPC) Jakarta yang melakukan kegiatan bukber alias buka bersama anggota dan santunan anak yatim, akhir pekan kemarin.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 70 member ini dilaksanakan di lokasi kopdaran HMPC Jakarta yaitu di parkiran seberang Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Panitia mengumpulkan dana dari para anggota HMPC Jakarta baik iuran anggota juga dari pihak-pihak sponsor dan hasil lelang barang-barang sumbangan anggota.

Jumlah dana yang terkumpul dari anggota sekitar Rp 14 juta. Santunan untuk anak yatim berupa uang dan alat tulis, Tupperware, makanan dan minuman, dan boneka.

Tidak hanya anak yatim, bingkisan juga diberikan kepada warga yang berada di lingkungan seputaran kopdar HMPC Jakarta. Santunan juga diberikan kepada keluarga almarhum anggota HMPC Jakarta, kelurahan, kepolisian, babinsa, koramil, tokoh masyarakat berupa sembako seperti gula, sirop, teh, dan minyak goreng.

“Kegiatan ini merupakan tahun ke sepuluh HMPC Jakarta memusatkan kegiatannya di lingkungan seputar kopdar karena menjalin hubungan baik dengan lingkungan,” kata ketua panitia Furqon.

RAJU FEBRIAN