Beranda BLOGS Buka Puasa Bersama Triumph Jakarta dan Klub-Klub Motor

Buka Puasa Bersama Triumph Jakarta dan Klub-Klub Motor

JAKARTA, 12 Juni 2017 – PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi sepeda motor asal Inggris, Triumph Motorcycles, di Indonesia menggelar acara buka puasa bersama di showroom sekaligus kantor pusat Triumph Jakarta, di kawasan Kemang Raya, Minggu (11/6) kemarin.

Acara buka puasa yang diawali dengan pengajian dan tausiyah Ramadhan oleh Ustad Erick Yusuf itu diramaikan oleh anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Al Akhyar serta puluhan anggota klub motor se-Jakarta.

Para undangan dijamu dengan makanan yang disiapkan khusus oleh Chef Norman Ismail, yang baru saja membuka “No Boundary Cafe” di dalam showroom Triumph Jakarta.

Usai acara berbuka puasa bersama, acara masih berlanjut dengan nonton bareng MotoGP Gran Premi Monster Energy de Catalunya di Circuit de Barcelona, Catalunya, Montmelo, Spanyol.

Showroom Triumph Jakarta diharapkan bisa makin mendrongkrak penjualan sekaligus melayani kebutuhan konsumen. Showroom yang berada di Jalan Kemang Raya No.19 Jakarta Selatan ini menampilkan berbagai produk termasuk dua model terbaru Triumph Bobber dan Triumph Scrambler.

MUNAWAR CHALIL