Beranda BLOGS 1.000 Bikers dari 50 Klub Ramaikan Sunmori Suzuki Super Star

1.000 Bikers dari 50 Klub Ramaikan Sunmori Suzuki Super Star

JAKARTA, 18 Januari 2018 – Tak kurang 1.000 bikers dari 50 klub menunjukkan kekompakan dalam Sunday Morning Ride bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018 kemarin.

Kegiatan yang diprakarsai Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta tersebut diikuti berbagai komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas, seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150, bahkan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar.

Sunmori dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

Agenda kegiatan tersebut dinilai positif oleh SIS karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova mengatakan pihaknya ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya.

“Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas,” katanya.

Sementara Mustafa, perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki, mengatakan kegiatan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di kota-kota lainnya.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Yuk, KTM Galaxy Bekasi Beri Promo Ganti Oli dan Helm RSV Gratis

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Anda penggemar motor KTM kini ada tawaran menarik dari dealer KTM Bekasi Galaxy di awal...

FIRST IMPRESSION: BMW C 400 X, Skutik Super Asik

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Tingginya peminat skutik premium dengan kapasitas mesin di atas 300cc, membuat PT Maxindo Moto Nusantara,...

REVIEW: Honda CB650R Neo Sport Concept

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Jika kita mendengar Neo Sports Café, terdengar seperti nama sebuah Café di sebuah pusat perbelanjaan....

Segarkan New Scoopy, Honda Bikin Stripe dan Warna Baru

JAKARTA, 20 Februari 2019 – Honda kembali mengandalkan desain dan stripe baru sebagai penyegaran produknya. Kali ini PT Astra Honda...

Belt dan ECU Yamaha TMAX Berpotensi Bermasalah

JAKARTA, 18 Februari 2019 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan program pergantian terhadap MAXI Yamaha TMAX Berdasarkan evaluasi produk...