Beranda BLOGS Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Siap Rayakan HUT ke-31

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Siap Rayakan HUT ke-31

JAKARTA, 17 September 2019 — Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia bersiap merayakan usianya yang ke-31 tahun. Mengusung tema Evolution – Still Kickin and Rock n Roll, perayaan tahun ini akan diisi dengan memadukan dunia motor, budaya serta art performance.

Puncak perayaan akan dilangsungkan pada 21-22 September 2019, di Eks Bandara Internasional Kemayoran Jakarta Pusat. Diberi tajuk EVOLUTION yang menggambarkan perubahan ke arah lebih besar demi kemajuan klub.

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Pergi Diar mengatakan, “Pemilihan tema EVOLUTION akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam kurun waktu 31 tahun. Sebab banyak perubahan yang terjadi selama ini dengan klub kami,” ujar EL Pegi.

Ditambahkan, bahwa pada usia yang cukup matang, dirasakan adalah hal-hal positif, kesolidan klub semakin baik, persaudaraan yang semakin erat. “Sehingga kami sudah mengetahui antisipasi jika ada masalah menimpa terjadi di kemudian hari,” ucap beliau.

Sementara itu berkaitan dengan program-program unggulan dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, yaitu Bakti Untuk Negri, dengan didalamnya adalah Brotherhood For Nature, Brotherhood For Culture, Brotherhood For Aducation, Brotherhood For Care dan Brotherhood For Children Care. Berbagai aplikasi sudah dilakukan terkait program ini seperti  mitigasi bencana untuk anak sekolah serta kampanye antiplastik.

Menurut Ketua Penyelenggara Sam Gesser mengatakan acara kali ini akan dikemas sedemikian rupa sehingga memberikan sebuah cara pandang baru dan menginsipirasi bagi klub motor lain, bahwa acara motor dapat bersanding dan berevolusi berbarengan dengan kearifan lokal. Salah satunya adalah menampilkan kesenian “Ujungan dan Rebut Dandang” yang merupakan tradisi Betawi yang hampir punah.

Adapun konten acara yang akan diselenggarakan di event besar ini yaitu Aerobatic, Terjun Payung, Hell’s Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievement, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.

Dukungan yang tak kalah penting pun telah diberikan oleh sponsor dan partner yakni Suryanation, FWD Life, CNAF (CIMB Niaga Auto Finance), D’Gobers Hostel, Proman, Anak Elang Harley-Davidson, Bank BJB, Le Mineralle, Elders Company, dan Rio Bronx.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Tim MotoGP Ducati 2020 Diluncurkan dan Siap Lawan Marquez

BOLOGNA, Motovaganza.com - Tim Ducati 2020 Diluncurkan. Ini berarti Ducati Corse menjadi tim MotoGP pertama yang merilis motor andalan untuk MotoGP 2020. Disebut sebagai...

Awas, Tilang Elektronik untuk Motor Mulai Berlaku 1 Februari 2020

JAKARTA, Motovaganza.com -- Sistem tilang elektronik, atau electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) resmi berlaku pada 1 Februari 2020 mendatang. Ada...

Siap-Siap Menunggu Kehadiran Suzuki V-Strom 250

NEW DELHI, Motovaganza.com – Pameran otomotif terbesar di India, Auto Expo, akan bergulir pada 7-12 Februari 2020 mendatang. Entah kenapa...

4 Komponen Ini Diduga Bermasalah, Suzuki Recall Address FI

JAKARTA, Motovaganza.com -- PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengumumkan pelaksanaan program Product Quality Update atau bahasa lain untuk recall pada...

Honda CX500 Turbo, Motor Pertama yang Pakai Induksi Paksa

JAKARTA, Motovaganza.com -- Jika membahas motor berturbo, boleh jadi pemikiran masyarakat tertuju pada Kawasaki H2. Padahal, tiga puluh tahun lalu...