Beranda BLOGS Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Siap Rayakan HUT ke-31

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Siap Rayakan HUT ke-31

JAKARTA, 17 September 2019 — Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia bersiap merayakan usianya yang ke-31 tahun. Mengusung tema Evolution – Still Kickin and Rock n Roll, perayaan tahun ini akan diisi dengan memadukan dunia motor, budaya serta art performance.

Puncak perayaan akan dilangsungkan pada 21-22 September 2019, di Eks Bandara Internasional Kemayoran Jakarta Pusat. Diberi tajuk EVOLUTION yang menggambarkan perubahan ke arah lebih besar demi kemajuan klub.

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Pergi Diar mengatakan, “Pemilihan tema EVOLUTION akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam kurun waktu 31 tahun. Sebab banyak perubahan yang terjadi selama ini dengan klub kami,” ujar EL Pegi.

Ditambahkan, bahwa pada usia yang cukup matang, dirasakan adalah hal-hal positif, kesolidan klub semakin baik, persaudaraan yang semakin erat. “Sehingga kami sudah mengetahui antisipasi jika ada masalah menimpa terjadi di kemudian hari,” ucap beliau.

Sementara itu berkaitan dengan program-program unggulan dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, yaitu Bakti Untuk Negri, dengan didalamnya adalah Brotherhood For Nature, Brotherhood For Culture, Brotherhood For Aducation, Brotherhood For Care dan Brotherhood For Children Care. Berbagai aplikasi sudah dilakukan terkait program ini seperti  mitigasi bencana untuk anak sekolah serta kampanye antiplastik.

Menurut Ketua Penyelenggara Sam Gesser mengatakan acara kali ini akan dikemas sedemikian rupa sehingga memberikan sebuah cara pandang baru dan menginsipirasi bagi klub motor lain, bahwa acara motor dapat bersanding dan berevolusi berbarengan dengan kearifan lokal. Salah satunya adalah menampilkan kesenian “Ujungan dan Rebut Dandang” yang merupakan tradisi Betawi yang hampir punah.

Adapun konten acara yang akan diselenggarakan di event besar ini yaitu Aerobatic, Terjun Payung, Hell’s Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievement, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.

Dukungan yang tak kalah penting pun telah diberikan oleh sponsor dan partner yakni Suryanation, FWD Life, CNAF (CIMB Niaga Auto Finance), D’Gobers Hostel, Proman, Anak Elang Harley-Davidson, Bank BJB, Le Mineralle, Elders Company, dan Rio Bronx.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Blibli.com CAPIT, Menebus Jutaan Produk Dengan “Harga Syok” dan Tambahan Cashback

Jakarta, 8 November 2019 – Blibli.com, sebagai mal online terdepan di Indonesia, menerapkan gamification, atau penggunaan elemen-elemen permainan, sebagai salah satu strategi utama untuk...

Muncul di EICMA 2019, Performa H-D Pan America 1250 Kalahkan BMW R1250GS?

MILAN, 7 November 2019 - EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), atau yang dikenal pula sebagai Milan Motorcycle Shows, adalah pameran motor paling...

Aprilia RS 250 SP: Motor Balap Millennials Seharga Rp 155 jutaan Lahir di EICMA...

MILAN, 7 November 2019 - Aprilia benar-benar mengejutkan kami di EICMA 2019. Setelah merilis RS 660 terbaru, kini mereka meluncurkan RS 250 SP di...

Diluncurkan di EICMA 2019, Inilah Spesifikasi Lengkap KTM 390 Adventure

MILAN, 6 November 2019 - Setelah bertahun-tahun menunggu momen yang tepat, KTM akhirnya merasa EICMA 2019 adalah tempat terbaik untuk merilis KTM 390 Adventure....

Rilis di EICMA 2019, BMW S 1000 XR 2020 Semakin Dinamis

MILAN, 6 November 2019 – Line-up motor adventure dari BMW Motorrad kembali diperkuat tahun ini, dengan meluncurnya versi update dari BMW S 1000 XR...