Beranda UPDATES Beri Layanan Terbaik, Bengkel AHASS Kembali Raih SQ Award

Beri Layanan Terbaik, Bengkel AHASS Kembali Raih SQ Award

JAKARTA, 11 Juli 2019 – Penghargaan kembali didapatkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019. Kualitas layanan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memperoleh penghargaan pada kategori Diamond.

Layanan purna jual AHM di AHASS terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen. Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service yaitu Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen, maupun pit express yaitu servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli / part tertentu.

Layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui AHASS SIAP yaitu layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan Reminder Service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan/atau telephone). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan perkembangan pasar yang semakin beragam membuat AHM mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini. Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto.

AHM saat ini didukung lebih dari 1.750 showroom dealer  penjualan, 3.770 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Service Quality Award 2019 diselenggarakan oleh lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar  di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang) pada kurun waktu Januari–Maret 2019.

Penghargaan ini dibagi dua yaitu, Diamond, perusahaan yang mempunyai Service Quality Index (SQI) di atas 4.000 dan di atas rata-rata industrinya sedangkan jenis Award Gold diterima oleh perusahaan yang mempunyai SQI di atas 4.000 tetapi di bawah rata-rata industrinya atau mempunyai SQI di atas 3.500-3.999 dan diatas rata-rata industrinya. Untuk hasil  riset tahun ini, layanan AHASS mendapatkan SQ Award 2019 kategori Diamond dengan hasil penilaian yang terus meningkat dibanding tahun lalu dengan nilai 4,1195.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Pecah! 13.000 Orang Meriahkan Suryanation Motoroland Ridescape

JAKARTA, 20 November 2019 – Suryanation Motorland Ridescape edisi kedua di kawasan The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada pada Sabtu dan...

Buka Diler Baru di Sleman Yogyakarta, Piaggio Gelar Penawaran Spesial

SLEMAN, 19 November 2019 – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari...

Ride n Repair: Kerja Bakti Memperbaiki dan Membersihkan Mushola

KUNINGAN, 19 November 2019 - Anak motor tidak hanya identik dengan sunmori, satmori, turing luar kota hingga lintas pulau, atau kegiatan-kegiatan berkendara lainnya. Lebih...

Riding Sambil Tetap Gaya dengan Apparel Yellow Corn

JAKARTA, 19 November 2019 – Banyak nama yang menawarkan riding gears. Mulai yang digunakan untuk harian, riding, touring, hingga sport....

KTM Duke 250R Roadster Karya Monkeywork Garage Keren Cuy!

JAKARTA, 19 November 2019 - KTM Duke 250 terbaru menawarkan desain menarik yang berbeda dari motor pada umumnya. Namun, tidak berarti motor tersebut susah...