Beranda ACCESSORIES Berapa Harga helm yang Dipakai Jokowi Blusukan di Kalimantan?

Berapa Harga helm yang Dipakai Jokowi Blusukan di Kalimantan?

KALIMANTAN UTARA, 20 Desember 2019 – Presiden Joko Widodo (Jokowi) begitu menyukai kendaraan roda dua. Jokowi juga memiliki motor Chopper racikan Elders Garage dan Kickass Chopper berbasis Royal Enfield, serta Kawasaki W175 yang dimodifikasi bergaya Bobber.

Jokowi juga tercatat telah beberapa kali blusukan menggunakan motor, mulai dari Papua hingga Kalimantan, saat meninjau pembangunan Trans Kalimantan.

Di Kalimantan, Presiden Joko Widodo menjajal jalan perbatasan trans-Kalimantan yang terletak di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Kamis, 19 Desember 2019, menggunakan motor Bobber miliknya.

helm Arai SNI Classic MOD Bandage Green
Jokowi tampak gunakan helm Arai SNI Classic MOD Bandage Green.

BACA JUGA: Jokowi Buktikan Motor Bobber Mampu Dipakai Off-road di Kalimantan

Di sana Jokowi juga menggunakan helm Arai SNI Classic MOD Bandage Green yang dijual oleh Prime Gears. Helm half face ini terbuat dari bahan Fibre Complex Laminate (FCLC) yang telah mengantongi standard JIS, DOT, dan SNI (Standar Nasional Indonesia).

Desainnya yang klasik dilengkapi fitur eco pure di bagian samping, agar helm tetap dingin dan nyaman dipakai berkendara. Helm ini juga telah Anti Bacterial, dan dilengkapi D Ring adjustable strap retention system. Helm klasik ini dibanderol Rp 5,2 juta saja (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

REZA ERLANGGA
Sumber: setneg.go.id

Video Terbaru Youtube The Official Oto