Beranda ACCESSORIES Beragam Aksesoris dan Apparel Royal Enfield

Beragam Aksesoris dan Apparel Royal Enfield

JAKARTA, 3 Februari 2016 – Royal Enfield tampil lengkap di masa perkenalannya dengan publik Indonesia. Selain membuka gerai pertama mereka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta, bersama PT Distributor Motor Indonesia, pabrikan motor ini juga memperkenalkan berbagai riding gear dan apparel yang mendukung gaya hidup rider Royal Enfield.

Terinspirasi ketangguhan Royal Enfield yang sudah melegenda sejak perang dunia pertama, Royal Enfield memperkenalkan berbagai varian riding gear miliknya. Selain berbahan kuat, desain dan warnanya mengesankan seragam prajurit dispatch rider. Tak heran jika warnanya didominasi biru, coklat dan hijau.

Rudratej Singh, President Royal Enfield menyatakan pihaknya tidak hanya menjual motor bergaya army dan retro khas Royal Enfield. Kami juga menjual seluruh rangkaian gear dan aksesori termasuk gear pelindung yang dikembangkan secara khusus untuk riding dan gaya hidup penggemar motor bahkan untuk penggunaan sehari-hari.

“Kami juga memiliki berbagai macam aksesori motor yang dirancang bagi kebutuhan dan kenyamanan saat rekreasi serta riding di dalam kota,” katanya.

Dalam gerai miliknya ini terlihat beberapa riding gear yang terlihat berantakan lengkap dengan motor display dari Royal Enfield Continental GT pada ruang utamanya. Selain itu, ditempatkan juga beberapa rak dan meja untuk display produk perlengkapan berkendara dan apparel.

Untuk riding gear misalnya, glove berbahan kulit dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,3 jutaan, riding boot model tinggi dibanderol Rp 3,7 jutaan, boot rendah 6 inci Rp 3,2 jutaan. Sementara untuk produk lainnya seperti jacket dispatch, buff Royal Enfield dibanderol kisaran Rp 550 ribuan, ankle boot suede Rp 3,3 jutaan. Ada pula apparel untuk harian seperti kaus oblong, T-shirt, polo shirt, dan tas travel.

Nah kalau berminat, Anda bisa mengunjungi gerai Royal Enfield ini di Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan.

ANDHIKA KRESNA