Beranda UPDATES Beli Oli Pertamina, Pengemudi GrabBike Dapat Diskon Rp 10.000

Beli Oli Pertamina, Pengemudi GrabBike Dapat Diskon Rp 10.000

JAKARTA, 26 Juni 2019 – PT Pertamina Lubricants membuat terobosan dengan melakukan kerjasama dengan perusahaan transportasi online, Grab. Mitra pengemudi Grab, baik GrabBike atau GrabCar, akan mendapatkan keuntungan berupa diskon setiap pembelian oli Pertamina.

Untuk mitra pengemudi GrabBike bisa memanfaatkan diskon sebesar Rp 10.000 untuk pembelian Enduro Matic G dan 4T Racing setiap pembelian 0,8 liter dan 1 liter. Selain itu, Pertamina Lubricants juga akan membuka gerai di GrabBike Lounge Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang akan memudahkan para mitra pengemudi GrabBike untuk melakukan pembelian dan penggantian oli.

Peresmian kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dan Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia di Jakarta, Selasa (26/6) kemarin.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Grab dan bisa menjadi bagian dari pelayanan para mitra pengemudi Grab kepada konsumen Indonesia. Kami berharap para mitra pengemudi bisa menggunakan promo ini dengan maksimal untuk menunjang kebutuhan kendaraannya mereka,” ungkap Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Program ini dapat diakses langsung di platform GrabBenefit mitra pengemudi Grab sejak April 2019. Mitra pengemudi GrabBike dapat memperoleh diskon di outlet Enduro Express bertanda khusus di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Palembang, Jambi, Bengkulu, dan Makassar.

Untuk menikmati program ini, para mitra pengemudi cukup mengaksesnya lewat fitur GrabBenefits di aplikasi mitra pengemudi Grab dan berkunjung langsung ke outlet-outlet tersebut dengan menunjukan kode voucher yang tertera dalam aplikasi pengemudi mereka.

“Kami harap mitra pengemudi akan memperoleh manfaat dari program ini dan semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” kata Executive Director Grab, Ongki Kurniawan.

RAJU FEBRIAN