Beranda UPDATES Beli Motor di Astra Auto Fest 2020 Ada Potongan Tiap Bulan

Beli Motor di Astra Auto Fest 2020 Ada Potongan Tiap Bulan

JAKARTA, Motoaganza.comPT Astra International bakal menggelar Astra Auto Fest 2020 akhir pekan depan. Tak hanya yang mencari mobil baru, mereka yang ingin memiliki sepeda motor juga bisa datang. Ada banyak promo dan penawaran menarik yang ditawarkan.

Event ini merupakan kolaborasi antar anak perusahaan Astra dan akan berlangsung pada 19-23 Februari 2020 mendatang. Total 19 kolaborator bakal meramaikan lokasi di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

FIFGroup, menawarkan program kredit roda dua. Konsumen anyar bisa merasakan potongan cicilan Rp 10 ribu per bulan dengan tenor satu tahun, Rp 25 ribu untuk jatuh tempo dua tahun, sampai Rp 50 ribu jika mengambil masa tiga tahun. Jika dihitung, total diskon angsuran bisa mencapai Rp 1,8 juta sampai lunas. Wah.

Bagi para repeat buyer (pelanggan setia) disediakan kursi prioritas. Jelas potongan lebih banyak, mulai dari Rp 25 ribu (tenor 1 tahun) sampai Rp 50 ribu (tenor 2 dan 3 tahun). Tapi skema ini tidak bisa untuk semua model motor. Hanya berlaku untuk pembelian Honda Genio, PCX, CB150, CBR150, dan Supra GTR.

Tak ketinggalan bakal ada undian Lucky Dip boleh jadi didapat guna meringankan pembelian kendaraan. Khusus konsumen 4W dan Big Bikes (banderol di atas Rp 100 juta) berkesempatan terbebas dari cicilan tahun pertama sampai Rp 50 juta. Atau, bisa jadi DP diringankan sebanyak 10 persen. Hadiah lainnya berupa gratis asuransi kendaraan, gratis lindungan asuransi jiwa, tabungan Bank Permata, serta gadget dan boks penyimpanan tambahan. Disiapkan pula helm serta jaket edisi khusus bagi pembeli 2W.

Motor dan Mobil

Acara ini memang melibatkan bermacam penjualan baik baru maupun bekas. Di roda empat ada Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot, UD Trucks, dan Astra Motor di roda dua. Ada pula opsi trade-in atau bahkan meminang mobkas dengan sokongan dari Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car. Tak ketinggalan dukungan dari Astra World dan Seva.ID.

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi diiringi penawaran terbaik Astra,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

Setelah di Astra Biz Center BSD City, Astra Auto Fest direncanakan hadir di Bandung, Medan, dan Surabaya setelah event di BSD usai terselenggara.

Baca juga: Astra Auto Fest 2020 di BSD Pekan Depan, Banjir Produk dan Promo

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto