Beranda NEW BIKES Aprilia Shiver 900 Bisa Dicicil Dengan Bunga 0% Begini Skema Cicilannya

Aprilia Shiver 900 Bisa Dicicil Dengan Bunga 0% Begini Skema Cicilannya

JAKARTA, 11 Oktober 2019 – Aprilia Shiver 900 pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 2017. Kini, PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Aprilia di Indonesia, merilis Aprilia Shiver 900 untuk pasar motor Indonesia. Aprilia Shiver 900 adalah naked bike berteknologi modern dengan performa yang diklaim mampu melenakan penggunanya.

Mengusung mesin 900cc bersilinder kembar, tenaga 95 hp pada 8.750 hp dengan torsi maksimum 90Nm @6.500 rpm. Tenaga dan torsi yang dihasilkan dialirkan ke roda belakang melalui transmisi 6 kecepatan.

Mesin V twin itu berkonfigurasi Longitudinal 90°, 4-stroke, berpendingin cairan, noken as ganda, empat katup per silinder. Pengembangan serius turut berimbas pada pengoperasian mesin yang mampu mengurangi gesekan pada piston.

Mesin ini juga sudah diperbaharui diameter x langkahnya, serta diberikan piston dan ECU baru (Magneti Marelli), serta kontrol traksi. Motor ini juga mengusung teknologi Ride by Wire 3 mapping mesin, dual channel abs, advance traction control, tft 4,3 inci,Aksesrori AMP (Aprilia Multimedia Platform) untuk konektivitas dengan telepon genggam.

Di Indonesia, motor ini dijual dengan harga Rp 560 juta. Dan bagi Anda yang ingin membelinya dengan cara mencicil, PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance. Fasilitas yang mereka berikan adalah bunga 0% up to dua tahun. Berikut table cicilannya.

Keterangan:
1. Harga di atas adalah harga on the road Jakarta 2019
2. Kendaraan sudah tercover Asuransi Total Loss Only (TLO)
3. Total Down Payment (TDP) sudah termasuk installment pertama.
4. Perhitungan daat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Reza Erlangga