Beranda TEST RIDE AHM Gelar World Premiere Riding Experience Honda ADV150  

AHM Gelar World Premiere Riding Experience Honda ADV150  

DENPASAR, 9 Agustus 2019 — Setelah menjalani world debut di ajang GIIAS 2019 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar World Premiere Riding Experience Honda ADV150 di Bali (9/8). Sebanyak 54 unit motor Honda ADV150 digeber para jurnalis, blogger, vlogger, ditemani manajemen AHM menyusuri keindahan pulau Dewata.

Para peserta menjajal perfoma ketangguhan serta kenyamanan berkendara Honda ADV150 sejauh 254 km. Beragam kondisi jalan dirasakan mulai dari Sunset Road, Kuta menuju Kintamani, dan finis di Mall Bali Galleria, Denpasar. Lokasi ini sekaligus menjadi tempat diselenggarakannya Regional Public Launching Honda ADV150 untuk wilayah pulau Bali.

Rute yang ditempuh pun menyuguhkan berbagai kondisi jalanan seperti jalan berliku dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas dengan melalui jalanan utama kota Denpasar.

Sunset Road menuju Kabupaten Tabanan melalui daerah Mengwi hingga Jatiluwih. Selanjutnya rombongan menuju Kabupaten Kintamani melewati Pura Batur yang diteruskan menuju jalanan By Pass IB Matra hingga kembali ke Denpasar.

Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, yang turut serta dalam rombongan turing mengatakan sebanyak 54 peserta touring pada gelaran ini dapat merasakan sensasi berkendara dalam menjajal ketangguhan performa mesin dan kenyamanan Honda ADV150 saat menikmati keindahan pulau Dewata.

Bagaimana pengalaman lengkap Motovaganza? Ikuti terus laporannya.

RAJU FEBRIAN