Beranda UPDATES AHM Bikin Kontes Modifikasi Virtual Challenge Honda PCX

AHM Bikin Kontes Modifikasi Virtual Challenge Honda PCX

JAKARTA, 18 April 2019 — Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Honda Modif Contest (HMC) 2019 juga dimeriahkan dengan gelaran modifikasi melalui digital yakni HMC Virtual Challenge di setiap regional. Sebanyak 1.100 modifikator asal Tanah Air saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.

Honda Virtual Modif Contest pada desain bodi sepeda motor Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas sesuai dengan keinginan para modifikator. Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini.

Pendaftaran yang berlangsung sejak bulan April hingga Oktober 2019 memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC. Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara Nasional terbaik dan 1 juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

Baca juga: Honda Modif Contest 2019 Digelar di 15 Kota, Ini Jadwalnya

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

Rangkaian HMC 2019 dilangsungkan di 15 kota besar, dimulai dari Pekanbaru Riau pada 28 April 2019 hingga Pontianak Kalimantan Barat, 20 Oktober 2019. Gelaran final HMC 2019 akan ditutup pada rangkaian berkumpulnya para pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2019.

“Selaras dengan semangat Satu Hati, AHM terus berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi seiring dengan perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang mulai memasuki ranah digitalisasi,” kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto