Beranda UPDATES AHM Berangkatkan Mudik 2.625 Pengguna Motor Honda

AHM Berangkatkan Mudik 2.625 Pengguna Motor Honda

Para pemudik diberangkatkan ke 3 tujuan menggunakan total 56 bus.

JAKARTA, 12 Juni 2018 — Menyambut tradisi mudik lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sebanyak 2.625 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Di tahun pelaksanaan ke-13 ini, MBBH secara konsisten mengantarkan konsumen menjalankan mudik dengan aman dan nyaman bersama sepeda motor Honda kesayangannya.

Tahun ini, MBBH menambahkan rute destinasi baru yaitu Jakarta-Solo seiring banyaknya pemudik yang berasal dari daerah Solo dan sekitarnya, seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri. Rute baru ini melengkapi 2 rute yang telah ada sebelumnya, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta.

Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif pada Minggu (10/6) pagi. Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus serta sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 31 bus sementara 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

AHM turut memberangkatkan lebih awal sebanyak 1.070 unit motor peserta MBBH pada Selasa (9/6) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 287 sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 6 truk, 191 unit motor tujuan Solo diangkut dengan 4 truk, sedangkan 592 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut dengan 12 truk. Untuk kenyamanan pemudik, AHM menyediakan fitur GPS Tracking sehingga para peserta dapat melacak posisi motor Honda miliknya.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi mengapresiasi kegiatan MBBH yang digelar AHM untuk para konsumen sepeda motor Honda. Ia mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan selama periode mudik.

“Kegiatan yang dilakukan AHM ini sangat positif. Harapannya, kegiatan ini dapat diikuti juga oleh pihak lain,” ujar Budi Karya Sumadi saat melepas langsung pemberangkatan pemudik dengan bus.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan MBBH merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

“Sebanyak 2.625 pemudik telah mendaftar dan mengisi semua kuota yang ada termasuk destinasi terbaru kami yaitu Jakarta-Solo. Antusiasme para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng ini setiap tahunnya,” ujar Istiyani.

Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 19 Juni 2018. Para konsumen Honda yang mengikuti program Balik Bareng Honda ini akan diberangkatkan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut sepeda motor miliknya dari titik keberangkatan di Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Test Ride Lengkap KLX230: Lincah di Trek Off-road

Jakarta, 16 Juli 2019 - Setelah diluncurkan 22 Mei silam di arena Jakarta Fair 2019, Motovaganza.com mendapatkan kesempatan menguji Kawasaki KLX230 di kawasan Gading...

Safety Riding a la Moto Guzzi Proud Owners

JAKARTA, 15 Juli 2019 – Memiliki motor besar atau moge tentunya keren. Tampilannya gagah dan menarik perhatian. Tapi memiliki tentu...

REVIEW: Moto Guzzi V85TT, Pelahap Segala Medan

JAKARTA, 15 Juli 2019 – Motor dengan genre adventure tengah jadi hot stuff di Indonesia. Banyak pabrikan membawa motor andalannya...

Bekali Pelanggan Berkendara Aman, Royal Enfield Gelar Sesi Safety Riding

JAKARTA, 15 Juli 2019 -- Royal Enfield menggelar cara unik. Mereka tak hanya sekedar menjual produk tapi juga menggelar sesi...

Begini Detail BMW R nineT Edisi Ulang Tahun Ke-50

Berlin, 14 Juli 2019 - Dilihat dari sejarahnya, produksi mobil BMW yang meningkat pesat pada 1960-an, membuat BMW menggeser produksi motor mereka ke Berlin....