Beranda ACCESSORIES Tetap Gaya di Musim Hujan dengan Koleksi Jaket Hujan Timberland

Tetap Gaya di Musim Hujan dengan Koleksi Jaket Hujan Timberland

JAKARTA, 2 Februari 2019 – Musim hujan menjadi masalah tersendiri bagi para pengendara motor. Namun, cuaca yang kurang bersahabat tidak harus menjadi penghalang aktivitas sehari-hari. Dengan jaket hujan yang tepat, siapapun bisa tetap melintasi kota dengan nyaman dan aman.

Berbagai model jaket hujan disediakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang berbeda-beda, mulai dari pengendara motor hingga mereka yang harus bekerja di luar ruangan. Model panjang atau pendek, dengan atau tanpa hoodie, sebaiknya setiap orang memilih jaket hujan yang benar-benar cocok dengan kebutuhan mereka tersendiri.

Timberland, produsen jaket hujan dengan Durable Water Repellent (DWR) yang membantu menahan air, berbagi tips untuk memilih jaket yang sesuai dengan keseharian setiap orang.

  1. Jaket ‘Windbreaker

Jaket windbreaker adalah jaket yang terbuat dari bahan tipis namun mampu untuk menahan terpaan angin dingin dan hujan ringan. Jaket model ini umumnya mempunyai bagian leher yang tinggi dan bisa diritsleting, serta karet di bagian lengan tangan dan pinggang.

Karena jaket ini ringan namun bisa melindungi pemakai dari angin, jaket hujan model windbreaker cocok untuk pengendara motor. Pengendara motor dapat dengan mudah melipat dan menyimpan jaket di bawah jok dan mengeluarkannya saat hujan mulai turun.

  1. Jaket ‘Anorak

Jaket anorak adalah jaket yang panjangnya hingga pinggang atau lebih, serta lengkap dengan hoodie, atau penutup kepala. Jaket anorak sangat ringan karena tidak memiliki lapisan tebal di bagian dalam ataupun bulu di bagian kerah.

Model jaket anorak yang panjang namun ringan membuatnya cocok untuk mereka yang suka berolahraga di luar ruangan, seperti berlari, meskipun cuaca tidak menentu. Jaket anorak bisa dilipat dan disimpan dengan ringkas dalam tas punggung ketika hujan berhenti karena jaket ini tidak banyak memakan tempat.

  1. Jaket ‘Bomber’

Jaket model bomber kini datang dalam berbagai siluet, termasuk gembung dan potongan ramping. Jaket bomber biasanya berukuran pas di pinggang dan mempunyai kerah yang terbuat dari bahan karet, namun tidak memiliki hoodie.

Tergantung bahan, potongan, dan padu-padan, jaket bomber bisa terlihat santai dan juga elegan. Ini yang membuat jaket bomber cocok bagi mereka yang menginginkan jaket multiguna, bahkan bisa digunakan di dalam kantor yang dingin karena AC.

  1. Jaket ‘Parka’

Jaket ‘parka’ mirip dengan anorak tapi yang membedakannya dengan anorak adalah jaket model ini memiliki lapisan dalam, atau terbuat dari bahan sintetis, yang menjaga agar tubuh tetap hangat. Karena itu, jaket parka adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin tetap hangat, selain kering.

Jaket parka yang panjang hingga lutut juga memberi pemakainya sentuhan gaya selama potongannya tidak terlalu longgar, khususnya di bagian pinggang dan pinggul.

Setelah jaket hujan basah akibat hujan, pastikan untuk mengelap kering air di bagian luar. Kemudian, gantung jaket untuk menghilangkan sisa lembab di bagian dalam. Langsung melipat dan menyimpan jaket yang basah akan menjadikan jaket bau serta lembab, dan membuatnya tidak nyaman untuk dipakai lain kalinya.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...