Beranda ACCESSORIES SPIDI Bora H2Out, Sarung Tangan Motor Anti Badai

SPIDI Bora H2Out, Sarung Tangan Motor Anti Badai

Cocok bagi para petualang bermotor.

JAKARTA, 21 Oktober 2018 — Ingin mencari sarung tangan touring yang tahan air dan memiliki isolasi termal tanpa mengurangi ketangkasan berkendara? Jika iya, maka SPIDI Bora H2Out adalah pilihan tepat.

motovaganza award

SPIDI Bora H2Out menggunakan kulit kambing setebal 0,6 mm, perisai serat karbon, bagian dalam FlexTenax, membran H2Out tahan air, dan lapisan termal 100 gram. H2Out dilengkapi dengan membran tahan air / tahan angin, dengan microporosity sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan maksimal. Didesain ramping, Bora H2Out tidak hanya menarik dilihat namun juga memberikan tingkat keselamatan yang tak tertandingi untuk sarung tangan multi musim.

Selain itu, keseluruhan konstruksi sarung tangan diracik Safety Lab menggunakan perisai serat karbon pada bagian buku-buku jarinya. Campur tangan Safety Lab mengaplikasi perisai serat karbon di bagian buku-buku, telapak tangan dan samping membuatnya diganjar sertifikasi EN.19894: 2015 Lev.1 yang sinonim dengan perlindungan dan keamanan terbaik.

SPIDI Bora H2Out tidak hanya anti air, anti angin, glove ini memiliki pori sehingga mampu bernafas sempurna. Bobotnya pun hanya 100 gram, dan jika ditotal kedua glove ini hanya seberat 0,2 kg saja. Sebagai sarung tangan berkendara modern, produk ini ramah layar gawai.

Meski anti air, perawatan sarung tangan ini sangat sederhana. Glove ini tidak boleh dicuci, dikeringkan di bawah sinar matahari, tidak boleh di dry clean hingga disetrika. Harganya $119,9 dan bisa Anda tebus di sini

Baca juga:
15 Kali Lebih Kuat Dari Baja, Jeans Knox Cocok Untuk Berkendara Motor
Shoei Lansir Helm X Spirit III, Ini 9 Kelebihannya

REZA ERLANGGA