Beranda ACCESSORIES Ini Sepatu Bagi Anda yang Bermimpi Secepat Casey Stoner

Ini Sepatu Bagi Anda yang Bermimpi Secepat Casey Stoner

Namanya Alpine Star Supertech R Race Replica Edisi Terbatas Casey Stoner.

JAKARTA, 30 Oktober 2018 — Sirkuit legendaris Phillip Island identik dengan Casey Stoner, juara dunia dua kali, dan pemilik enam kemenangan berturut-turut di Grand Prix ini sepanjang kariernya. Casey Stoner merengsek ke arena MotoGP pada tahun 2006. Tidak butuh waktu lama, Stoner mencicipi pole pertamanya di balapan kedua di musim 2016.

motovaganza award

Setelah berhasil meraih pole pada balapan keduanya, Stoner kemudian dibabtis menjadi salah satu pembalap tercepat di ajang MotoGP. Benar saja, dia kemudian tampil mendominasi kejuaraan MotoGP pada musim berikutnya, memenangkan puluhan balapan dan enam posisi pole dalam perjalanannya untuk memberi Ducati mahkota perdana mereka. Sebuah mahkota yang hingga kini tidak bisa dipersembahkan oleh mantan juara dunia seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, hingga Andrea Dovizioso.

Casey Stoner menambahkan gelar MotoGP lainnya pada tahun 2011 dan mengakhiri kariernya dengan 38 kemenangan, 69 podium, 39 posisi pole dan 29 lap tercepat dari 115 balapan. Prestasi luar biasa ini membuat Alpinestars Supertech R Race Replica Edisi Terbatas Casey Stoner.

Supertech R menampilkan beragam inovasi, termasuk sol karet yang didesain ulang, plat shin/tulang keting yang diprofilkan secara ergonomis dan area flex depan yang didesain ulang. Konstruksi bagian atas sepatu ini menggunakan microfiber guna meningkatkan fleksibilitas sepatu.

Aspek perlindungan pada sepatu ini juga dioptimalkan dengan penggunaan toe slider alumunium. Hadir juga pelat tumit polimer yang dapat diganti guna memaksimalkan perlindungan kaki. Tak heran jika Supertech R mendapatkan sertifikasi CE untuk EN 13634: 2010. Sepatu balap ini tersedia dalam pilihan ukuran 41-46.

Harganya dibanderol US$ 499.95 atau sekitar Tp 7,6 juta. Berminat? Silahkan kunjungi alpinestar.com.

REZA ERANGGA