Beranda ACCESSORIES IIMS 2015: Autovision Lansir Lampu LED Sepeda Motor

IIMS 2015: Autovision Lansir Lampu LED Sepeda Motor

(Foto: Arie Prasetya/Motovaganza)

JAKARTA, 25 Agustus 2015 — Tak hanya produk untuk lampu mobil, berdasarkan permintaan konsumen kali ini CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu after market Autovision, melansir produk terbaru mereka khusus untuk lampu utama sepeda motor. Dengan teknologi Light Emitting Diode (LED) produk yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Produk ini memiliki pancaran sinar yang terang dan fokus, daya yang kecil dan umur pakai yang panjang. Tidak seperti bohlam HID yang memerlukan pengubahan arus listrik pengisian aki dan atau peningkatan kapasitas pembangkit listrik pada sepeda motor, bohlam LED secara umum dapat langsung digunakan dengan menghubungkan ke sumber daya listrik DC.

Autovision memperkenalkan sekaligus dua produk. Yang pertama adalah Zenith Motorcycle LED Headlight Autovision dengan sumber arus DC Daya 12 V 32 W. Dapat menghasilkan 3.000 lumen dengan dua pilihan warna cahaya 6.000 Kelvin dan 3.000 Kelvin. Sementara produk kedua memiliki sumber arus AC Daya 12 V 20 W, menghasilkan 2.200 lumen. Tersedia dalam warna cahaya 6.000 Kelvin.

Bohlam lampu juga dilengkapi dengan penggunaan 3 bagian Bright COB LED yang didesign khusus untuk Motorcycle LED Headlight. Diklaim mampu memberikan penerangan optimal dengan cakupan pendaran 360 derajat.

Tak ketinggalan adalah kelengkapan sistem pembuang panas memalui perpaduan sistem pendingin melalui body aluminium dengan design kisi-kisi pelepas panas serta fan khusus untuk lampu LED headlight, guna mengkondisikan suhu kerja optimal.

”Memberikan kualitas produk adalah sebuah keharusan dan guna mengoptimalkan pelayanan, varian Zenith Motorcycle LED Headlight autovision disertai garansi 1 tahun lamanya,” kata Direktur SPN, Lily Hernawan.

ARIE PRASETYA

Berita Terkait:
GIIAS 2015: Autovision Luncurkan Dua Produk Baru