Home ACCESSORIES Helm Sircon dari Cargloss

Helm Sircon dari Cargloss

SHARE
(Foto: Arie Prastz/Motovaganza)

JAKARTA, 27 Februari 2016 – Pabrikan helm nasional Cargloss menghadirkan produk terbaru mereka bernama Sircon Helmet. Produk ini merupakan model terbaru dari jajaran produk Cargloss Premium Helmet.

Helm tipe supermoto ini didesain oleh desainer lokal Indonesia berbakat yaitu Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics. Yang menarik helm dengan laburan airbrush corak sporti ini hanya diproduksi terbatas oleh Cargloss. (Baca juga: Jakarta Helmet Exhibition 2016)

“Ini merupakan hasil karya anak bangsa, kami sangat mendukung kreasi-kreasi mereka. Kami percaya desain mereka akan bisa oleh merk-merk ternama dan layak untuk masuk ke pasar dunia,” ujar Frans Hengky, Direktur Operasional Cargloss ProRiders (CPR) kepada Motovaganza.com.

Rencananya helm Sircon Supermoto ini akan segera dirilis ke pasaran dalam waktu dekat. Frans belum memberikan harga pasti dari produk andalan terbarunya. Namun kira-kira akan dipasarkan dengan kisaran harga dibawah Rp 1,5 juta.

Anda bisa melihat langsung produk ini di pameran Jakarta Helmet Exhibition 2016 yang diselenggarakan di Kuningan City pada 27 – 28 Februari 2016.

ARIE PRASTZ

SHARE



Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...

Yamaha XS 650 Ganapati Winayaka, Terinsiprasi Dewa Ganesha

YOGYAKARTA, 12 Juni 2018 -- Aksen gold pada bagian frame motor kustom garapan N’Joy 76 Extreme Custom ini di klaim...