Beranda ACCESSORIES Givi Perkenalkan Panniers Alumunium Terbarunya di Intermot 2016

Givi Perkenalkan Panniers Alumunium Terbarunya di Intermot 2016

MILAN, 5 Oktober 2016 – Givi memanfaatkan gelaran Intermot di Cologne, Jerman, untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yang berasal dari varian Trekker yaitu, Givi Trekker Dolomiti. Panniers asal Italia ini hadir dalam pameran motor tersebut untuk memberikan pilihan lain bagi anda yang gemar berpetualang menggunakan motor.

Givi Trekker Dolomiti Panniers memiliki desain yang lebih manis dengan bahan Allumunium. Givi juga membuat “cetakan” huruf bertuliskan GIVI dalam bentuk embos di bagian sisi panniers terbarunya ini. Selain itu, di bagian sudut yang membulat semakin membuat desain terlihat manis.

Givi Trekker Dolomiti panniers dirancang untuk membawa barang bawaan anda selama melakukan perjalanan dengan motor. Desainnya terbilang kokoh dengan dimensi 36 liter.

Panniers Givi terbaru ini sangat cocok untuk ukuran motor seperti, V-Storm, Triumph Tiger, Yamaha MT-Tracer dan motor bergenre adventure lainnya baik dari pabrikan eropa maupun jepang. Givi juga memberikan sebuah pegangan (bracket) yang memudahkan anda untuk memasang dan mencopot pannier dalam keadaan tertentu dengan bantuan kunci pengikat bawaan Givi.

Masing-masing panniers bagian kanan dan kiri mampu “menggendong” barang bawaan seberat 10 kg. Ini artinya Givi Trekker Dolomiti panniers mampu membawa barang bawaan sebanyak 20 kg jika anda menggunakan di kedua buah sisi motor. Itupun belum ditambah dengan box atas (top pannier) atau monokey top box.

Walau Givi memproduksi beberapa box miliknya di Malaysia, khusus untuk Givi Trekker Dolomiti terbaru ini hanya diproduksi di Italia. Selain itu, Givi juga menyediakan beberapa aksesoris yang kompatibel seperti, stainless-steel termos panas, stiker reflektif dan tas pelindung body yang tahan air.

Fitur utama Givi Trekker Dolomiti panniers meliputi 36 liter penampungan, Konstuksi Hybrid die stamping, anti dumping dan tahan air, tutup yang fully removable hingga tersedianya loop untuk tali dan jaring kargo dibawah tutup panniers.

Sementara untuk harganya Givi Trekker Dolomiti Panniers dibanderol dengan harga sekitar $750.00.

ANDHIKA KRESNA

latest updates

Aki Massiv Amal Dijamin Tahan Lama

JAKARTA, 12 Desember 2018 – Aki Massiv Amal menjadi pemain baru di pasar aki untuk kendaraan roda dua alias sepeda...

Ini Aki Pengganti Buat Kawasaki KLX 150

JAKARTA, 11 Desember 2018 – Bagi para pengguna motor trail Kawasaki KLX 150, aki itu berperan sangat penting. Jangan sampai...

AHM Ajak 10 Konsumen Jajal RCV213V-S

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Mengendai motor balap RC213V-S, versi jalan raya dari motor balap MotoGP, bukan pengalaman sembarangan. Itulah...

Touring FORWOT 2018, Membangun Kebersamaan Sembari Menimba Ilmu

BOGOR, 10 Desember 2018 – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar touring ke-16 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018...

250 Peserta Siap Ramaikan Indonesia CBR Raceday

JAKARTA, 8 Desember 2018 – Tak kurang dari 250 peserta siap meramaikan seri terakhir Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018...