Beranda ACCESSORIES Boys Market, Pasarnya Para Riders

Boys Market, Pasarnya Para Riders

JAKARTA, 6 November 2015 — Anda sedang bingung mencari sesuatu untuk fashion bermotor? Nah, empat hari ini, 5-8 November 2015 ada pasar atau bazaar khusus buat riders dan pria. Diberi nama Boys Market, acara ini digelar di area Main Street dan Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan.

Beragam barang dijajakan di sini. Mulai dari T-shirt, yang tentunya motif barbau motor, sarung tangan kulit, aksesoris dompet, kacamata, helm dan lain-lain. Oya, semuanya produk lokal lho!

Devika, General Manager IDCREATIVE WORLD yang menjadi penyelenggara mengatakan riders dan anak muda memang menjadi target mereka. “Kenapa All about the Boys? Ini semua karena saat ini banyak rider atau premotor dari kalangan anak muda hingga bapak-bapak yang sudah mulai memperhatikan fashionnya saat berkendara menggunakan motornya,” katanya kepada Motovaganza.

Selain pernak pernik di acara ini juga dihadirkan beberapa motor kustom dengan berbagai aliran. Sebut saja Harley Davidson 883 Forty eight yang dirombak menjadi terlihat lawas dengan aliran café racer. Selain itu ada 8 motor lainnya yang tersebar di berbagai area.

Beragam acara juga disiapkan panitia seperti Photo Competation di atas motor yang tersedia. Hadiahnya pun beragam. Ada helm kustom bagi pemenang, T-shirt Harley-Davidson dan hadiah menarik lainnya. Syaratnya mudah, anda hanya berfoto selfie yang di posting dalam Instagram anda dan tag ke Custom concept industries. Acara ini juga diisi dengan sajian live music yang juga dari beberapa artis lokal.

Menurut Vika, acara ini merupakan gelaran ke tiga dalam tahun ini setelah Bandung dan Makassar. “Nantinya acara ini kami targetkan bisa empat kali dalam setahun. Ia juga mengatakan bakal membuat event seperti Kustomfest namun diadakan di Jakarta dengan 100% builder lokal saja. Doakan ya!” tutupnya.

ANDHIKA KRESNA