Beranda ACCESSORIES Aksesoris Rizoma Kini Resmi Hadir Melalui Sphinx Motorsport

Aksesoris Rizoma Kini Resmi Hadir Melalui Sphinx Motorsport

JAKARTA, 11 Oktober 2018 – Pilihan aksesoris modifikasi motor kini semakin banyak dengan resmi hadirnya Rizoma di Indonesia, yang didatangkan oleh Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi. Rizoma hadir menawarkan aksesoris motor berkualitas premium.

Nama Rizoma selama ini telah dikenal oleh kalangan biker premium melalui produk-produknya seperti spion, footstep, lampu sein, cover minyak rem dan sebagainya. Kini dengan telah memiliki distributor resmi, Rizoma semakin mudah didapatkan dan terjamin kualitas keasliannya.

Produk-produk produsen aksesoris asal Italia ini didesain untuk kelas motor besar, yang kini di Indonesia semakin banyak populasinya.

“Kenapa Rizoma, karena kami percaya pada kualitas dari produk Rizoma. Tidak dipungkiri jika nama Rizoma sudah sangat dikenal di dunia otomotif, khususnya sepeda motor bermesin besar,” jelas CEO Sphinx Motorsport, Budiman Terianto.

Dengan telah dihadirkan oleh Sphinx Motorsport, Rizoma kini menawarkan berbagai produk aksesoris baik yang sifatnya universal untuk semua motor maupun yang spesifik untuk merek dan model tertentu. Berbagai produk RIzoma dipasarkan degan rentang harga mulai Rp 700 ribuan sampai Rp 12 jutaan.

Dengan ditunjuknya Sphinx Motorsport menjadi distributor resmi tunggal, maka akan semakin terkendali dan diminimalisir pula peredaran produk Rizoma yang palsu selama ini ada di pasaran.

“Saat ini kami masih proses pendaftaran merek Rizoma di Indonesia, artinya kami ingin memproteksi produk yang nantinya akan dipakai konsumen. Sambil perlahan ke depannya akan kami proses caranya dengan bantuan penegak hukum menahan penyebaran produk Rizoma palsu,” tambah Budiman.

Sebelum Rizoma, Sphinx Motorsport telah memasarkan beberapa merek after market motor lain seperti Akrapovic, Two Brothers dan Ariete.

WAHYU HARIANTONO

latest updates

BMW C400X Pesaing Yamaha T-Max Masuk Indonesia Awal 2019

JAKARTA, 18 Desember 2018 -- PT Maxindo Moto selaku distributor BMW Motorrad di Indonesia siap menggebrak pasar otomotif roda dua...

Honda Turunkan 4 Teknisi Berlaga di Kompetisi Tingkat Asia Oceania

SURABAYA, 19 Desember 2018 – Honda menurunkan 4 teknisi dari bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) dalam kompetisi Honda Asia-Oceania...

AGV Rilis Helm Terbaik Bagi Para Petualang

COSTA MESA, 18 Desember 2018 – Helm AGV merilis helm baru bertajuk AGV AX9 untuk wilayah Amerika Utara. Ditujukan bagi...

Tutup Tahun 2018, RSV Helmet Punya Banyak Diskon

JAKARTA, 18 Desember 2018 – Akhir tahun mau riding sekaligus bergaya dengan pakai helm baru? Mungkin promo diskon helm dari...

Tips Memilih Kacamata Hitam untuk Naik Motor

JAKARTA, 17 Desember 2018 – Kacamata hitam atau sunglasses sambil mengendarai sepeda motor memang bisa bikin pengendaranya terlihat keren. Selain...