Beranda UPDATES 350 Bikers Meriahkan Suzuki Saturday Night Ride di Pekanbaru

350 Bikers Meriahkan Suzuki Saturday Night Ride di Pekanbaru

PEKANBARU, 26 Juni 2019 – Tak kurang dari 350 bikers Suzuki yang berasal dari 30 klub atau komunitas memeriahkan Suzuki Saturday Night Ride di kota Pekanbaru, Riau, 22 Juni 2019 lalu. Mereka melakukan aktifitas berkendara bersama di kota Pekanbaru untuk meningkatkan kekerabatan, serta tak ketinggalan meraih berbagai hadiah.

Suzuki Saturday Night Ride edisi ini diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Main Dealer Suzuki PT Riau Jaya Cemerlang (RJC). Selain dari Pekanbaru, peserta juga datang dari kota-kota lain seperti Payakumbuh, Padang dan kota sekitarnya.

Acara diawali di Suzuki Arenka dimana peserta dibekali pengetahuan safety riding dan perlengkapan konvoi. Perjalanan rombongan dilepas oleh Sudomo Salim selaku pemilik Suzuki RJC dan kemudian melintasi pusat-pusat keramaian di kota Pekanbaru seperti jalan Riau, Jalan Sultan Syarif, jalan Diponegoro dan jalan Jenderal Sudirman.

Serunya konvoi bikers Suzuki sejauh 25 kilometer ditutup dengan titik finish di salah satu tempat kuliner yang populer bernama Warkop Pinggiran 45. Di lokasi terakhir, rombongan disambut berbagai hiburan seperti pertunjukan musik dan tari, juga tampil 17 sepeda motor Suzuki yang mengikuti kontes modifikasi.

Sejumlah hadiah diperebutkan oleh para peserta seperti souvenir, helm dan hadiah utama berupa 1 unit Suzuki NEX II. Hadiah berupa sepeda motor yang telah disiapkan Suzuki RJC tersebut menjadi yang pertama selama gelaran Suzuki Saturday Night Ride berlangsung.

Sudomo Salim sebagai Pemilik PT Riau Jaya Cemerlang mengapresiasi kegiatan dan antusiasme bikers Pekanbaru dan sekitarnya. “Suzuki Saturday Night Ride ini sangat positif dan pasti diminati bikers Suzuki di wilayah Riau. Ketika kesempatan ini muncul, saya mengajak para konsumen dan anggota klub//komunitas Suzuki untuk ikut datang ke Pekanbaru dan ikut riding bersama di malam minggu sambil memperkenalkan produk-produk Suzuki ke masyarakat,” katanya.

RAJU FEBRIAN