Home ACCESSORIES Cari Kampas Rem Galfer? Datang ke Sini Aja

Cari Kampas Rem Galfer? Datang ke Sini Aja

SHARE

JAKARTA, 31 Mei 2017 – Bagi Anda pecinta ajang balap Moto-2 mungkin sudah tidak asing dengan nama Galfer yang biasa terpampang pada helm Alex Marquez, pembalap tim EG 0,0 Marc VDS asal Spanyol. Galfer adalah produsen piranti pengereman terkemuka asal Spanyol. Mereka kini sudah bisa temui di Indonesia.

Iron Horse Garage salah satu Dealer Galfer Braking Performance ini menyediakan 2 tipe kampas rem. Tipe pertama adalah Semi metal dan yang kedua tipe Sintered.

Untuk yang semimetal menggunakan bahan campuran silikon dan beberapa jenis metal sebagai bantalan kampas rem. Sedangkan Sintered menggunakan bahan campuran beberapa jenis metal khusus untuk bantalan kampas remnya.

Apa kelebihan produk ini? Galfer telah mengembangkan senyawa spesifik untuk setiap penggunaan dan model sepeda motor yang ingin menawarkan pertunjukan terbaik di semua jenis kendaraan dan untuk semua profil dan kebutuhan. Kelebihannya, rem yang kuat, progresif dan modular, tingkat keausan rendah dan kebisingan minimum, tahan maksimal terhadap efek pudar, dan efisiensi pengereman dalam kondisi basah.

Baca Juga:  Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

“Kita hampir ready untuk segala jenis motor selain menyediakan kampas rem, kita juga menyediakan part Galfer lainnya seperti Floating Disc, dan Selang Rem,” kata Henry Dharmawan pemilik Iron Horse Garage kepada Motovaganza.

Untuk soal harga bisa langsung menyambangi Iron Horse Garage di alamat di Jl. Raya Pangeran Antasari No.50, Cilandak Barat, Jakarta-Selatan atau bisa kontak di nomer telepon (021) 22767233.

SYAIFUL ACHAMD

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...