Home NEW BIKES Peugeot Scooter Django Evasion, High End Lifestyle!

Peugeot Scooter Django Evasion, High End Lifestyle!

SHARE
(Foto-foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 30 Oktober 2015 – Peugeot Scooter menawarkan scooter premium yang dapat diandalkan sebagai kendaraan ke kantor atau hanya sekedar “kongkow”, Peugeot Scooter Django Evasion 150cc. Dengan desain yang sangat kental dengan tanah Eropa dan pilihan warna eye-catching memberikan fashion scooter yang sangat berkelas.

Subscribe Now!..

Evasion merupakan satu dari tiga tipe yang ditawarkan PT Garansindo International Motors. Selain Evasion juga ada tipe Sports dan Allure.

Perbedaan bisa trlihat dari tampilan. Tipe Sport yang sporty dengan warna single tone dan tatakan duduk single seat, lalu ada Evasion yang menarik dengan dua warna dan aksesori sederhana seperti windshield. Sedang Allure paling lengkap, termasuk boks bagasi tambahan.

30102015-Moto-Peugeot-Django_02

Peugeot Django mewarisi Peugeot S55 dan S57 keluaran 1950-an, Djago Evasion dikenal dengan kenyamanan dan fitur lengkap. Tampilan retro yang didesain ulang sehingga lebih modern. Dengan bodi panjang dan ceper dibubuhi aksen chrome di beberapa bagian bodinya.

Lampu depan terintegrasi dengan bagian depan dan sayap. Lampu sein ganda “sipit” ditempatkan di kiri kanan fairing. Keduanya mengapit logo Peugeot berukuran besar tepat di bagian tengah.

Baca Juga:  TVS Apache RR 310, Kembaran BMW G 310 R Meluncur

Di area setang, ada panel indikator semi digital, warnanya terang sehingga mudah dilihat. Semua digital kecuali panel penunjuk kecepatan yang masih menggunakan jarum dengan angka yang retro. Beragam informasi terpampang di layar digital ini seperti jam, takaran bahan bakar, temperatur sebagai penunjuk suhu mesin saat berkendara. Sementara pada bagian non-digital dilengkapi dengan indikator Accu, Beam-Lamp, dan lampu sein.

30102015-Moto-Peugeot-Django_04

Turun ke bawah, ada dua konsol box. Dimana yang kiri menjadi tempat lubang tangki, sedang yang kanan bisa digunakan untuk menyimpan perangkat kecil seperti handpone, mp3 dan gadget lainnya lengkap dengan charger port berkapasitas 12V. Posisinya yang tersembunyi aman dari tangan-tangan jahil maupun hujan.

Jok depannya lebar dengan desain klasik, saat di buka ada boks bagasi yang cukup luas mampu memuat helm open face. Sedang jok belakangnya paten tak bisa dibuka, tidak menjadi satu dengan jok depan. Sekujur bodynya menggunakan material berbahan plastik dengan kualitas baik alias tak mudah pecah dan mampu menahan getaran.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

Peugeot Scooter Django Evasion 150 berwarna two-tone. Yang Motovaganza coba menggunakan warna pearl white pada bagian atas dan red dragon pada bagian bawahnya, eye catching. Mini front rack dan half wind shield semakin membuat scooter ini fashionable.

Hand grip yang terbuat dari bahan karet sangat lentur dan nyaman digenggam meski Anda harus menghadapi jalanan dengan kontur tidak bersahabat. Kedua roda yang sudah menggunakan ban dengan tipe 120/70 12 inchi dengan white wall side serta tubeless yang membungkus velg spoke dari cast aluminium alloy.

Untuk pengereman Peugeot Scooter Django Evasion 150 sudah menggunakan disc brake dengan dual piston untuk bagian depan dan belakangnya. Sistem rem Django full hidrolik yang terhubung, dan kedua roda dilengkapi cakram rem 200mm, cukup besar untuk roda ukuran 12inci.

Django bermesin 4 langkah satu silinder 150cc dan injeksi, bertangki bahan bakar 8,7 liter ini dijual PT Garansindo International Motors selaku seharga Rp 35,9 juta (off the road). Harga ini lebih tinggi dari tipe Django Sport 150 yang dibanderol Rp 34,9 juta namun sedikit lebih murah dari tipe Django Allure 150cc yang dijual Rp 37,9 juta (off the road).

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

ANDHIKA KRESNA

 

 

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...