Home NEW BIKES Hadir Dengan Warna Baru, Ini Spesifikasi New Honda CB150R

Hadir Dengan Warna Baru, Ini Spesifikasi New Honda CB150R

SHARE

JAKARTA, 30 Agustus 2016 – New Honda CB150R StreetFire Special Edition kini menghadirkan pilihan warna baru khas “Astra Honda Racing Team” yaitu Honda Racing Red. Pilihan warna baru ini diklaim menjadikan penampilan motor sport dikelas 150cc ini lebih segar dan agresif yang dapat memenuhi kebutuhan pecinta motor sport yang berjiwa muda melalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black.

AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih.

“Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini,” ujarnya.

Secara spesifikasi motor ini memiliki banyak keunggulan. New Honda CB150R StreetFire memiliki mesin berkapasitas 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Motor ini mampu melaju dengan akselerasi yang mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam.

Tidak hanya kencang, ,otor ini pun irit bahan bakar dengan tingkat konsumsi bahan bakar dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

Di sektor fisik, New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat penggunaan alumunium engine hanger.

Ban besarnya membalut velg berwarna hitam yang dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih mampu meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Mantab!

ANDHIKA KRESNA

SHARE

BMW K1600B 2018 Buat Pecinta “Bagger” Enam Silinder

DAYTONA, 24 Mei 2017- Pada ajang Daytona Bike Week 2017 baru-baru ini, BMW Motorrad USA baru-baru ini, pabrikan merilis produk...

Ini Kelebihan Aki Gel Motobatt

JAKARTA, 24 Mei 2017 - Berbicara tentang kebutuhan listrik motor tak lepas dari peranan aki (accu), mulai dari motor listrik,...

Cleveland Cyclewerks Buka Lounge Bernuansa Garage

BINTARO, 23 Mei 2017 -- Cleveland Cyclewerks atau biasa disebut CCW yang identik dengan motor-motornya a la kastem baru. Nah...

Mengenang Nicky Hayden

CESENA, ITALIA, 23 MEI 2017 - Nicholas “Nicky” Patrick Hayden telah meninggalkan kita. Ia meninggal dunia pada Senin, 22 Mei 2017 karena luka parah...

Kepergian Nicky Hayden Menyisakan Duka Bagi Adik dan Keluarga

CESENA, ITALIA, 23 Mei 2017 – Kepulangan Nicky Hayden, juara MotoGP 2006 dan pembalap Red Bull Honda World Superbike, meninggalkan duka yang mendalam bagi...