Home BLOGS KHDL: From Stranger to Brotherhood

KHDL: From Stranger to Brotherhood

SHARE

JAKARTA, 30 Agustus 2015 – Para penggemar motor asal Amerika Serikat, Harley Davidson, K.H.D.L (Kaskus Harley Davidson Lovers) mengadakan acara yang bertemakan Hot-Rod (Classic Cars) di kawasan Ampera, Kemang, Minggu, 30 Agustus 2015.

Subscribe Now!..

K.H.D.L cukup unik. Komunitas ini merupakan gagasan dari bikers bernama Teddy Dwitama yang sangat menyukai motor bermesin besar itu. Tapi ia tak puas hanya dengan mengunjungi situs resmi dari Harley-Davidson saja.

Ia kemudian membuat sebuah forum atau medium khusus bagi para Harley sebuah forum atau medium khusus bagi para Harley-Davidson owners dan enthusiasts di Kaskus untuk berkumpul dan saling berbagi ide serta informasi.

“Responsnya sangat positif, apalagi forum ini online dan mudah untuk diakses. Siapapun bisa bergabung dan saling berbagi informasi Harley-Davidson,” ujar Teddy.

30082015-Moto-KHDL_02

Diawal berdirinya komunitas ini, Kaskus Harley-Davidson Lover hanya beranggotakan empat orang. Kini, sudah 90 anggota aktif bergabung. Siapa saja yang senang dan cinta dengan Harley-Davidson, tidak melulu owner bisa bergabung. Dalam komunitas ini para anggota secara aktif melakukan diskusi membahas perkembangan terbaru maupun berbagi saran temtang motor besar Harley-Davidson.

Baca Juga:  TVS Apache RR 310, Kembaran BMW G 310 R Meluncur

“Makanya slogan kami, From Stranger To Brothers karena kita awalnya tidak saling kenal tetapi karena bergabung di KHDL jadi seperti saudara. Tidak ada yang ekslusif disini karena kita berkumpul by nature dan hobi,” kata Teddy yang menambahkan tidak ada persyaratan khusus untuk bergabung di KHDL.

Khusus hari ini kita gelar pada pagi hari, dimana komunitas KHDL ini mau menginformasikan kepada banyak orang kalau komunitas motor gede (moge) gak harus bergadang, arogan bahkan kriminal.

Acara kali ini bertemakan Charity, donasi yang terkumpul nantunya buat saudara kita yang terkena bencana dan musibah selain itu juga ada suguhan musik Rock and Roll serta kuis dan Doorprize.

ANDHIKA KRESNA

 

SHARE



Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...

Touring Bareng Pecinta Sportster Indonesia Solo – Yogyakarta

YOGYAKARTA, 11 Desember 2017 -- Komunitas Sportster Indonesia (SI) mengadakan event riding tahunan yang digelar dari Solo – Yogyakarta pada...

Rheza Danica Sabet Gelar Juara Nasional Kejurnas 250cc IRS 2017

JAKARTA, 10 Desember 2017 -- Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens berhasil meraih gelar juara nasional di...

Yuk, Ikutan Maulid Nabi Muhammad SAW di Triumph Jakarta

JAKARTA, 10 Desember 2017 – Menjadi distributor kendaraan bukan berarti hanya memikirkan soal banyak-banyakan jualan unit. Berbagai cara dilakukan untuk...

Pembalap AHRT Geber Peluang Raih Juara Nasional 250cc

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali akan menurunkan pembalap-pembalap unggulannya menggunakan Honda CBR250RR di pada...