Home BLOGS Pembeli Pertama Ducati XDiavel, Kepincut Sejak Pandang Pertama

Pembeli Pertama Ducati XDiavel, Kepincut Sejak Pandang Pertama

SHARE

JAKARTA, 30 Juni 2016 – Baru satu bulan resmi diperkenalkan di Indonesia, Ducati XDiavel sudah banjir peminat. PT Garansindo Euro Sport, sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia menerima banyak pesanan. Orang pertama yang mendapatkan motor beraliran Prostreet Cruise ini adalah Emmanuel Vino.

“Dia pertama kali test! Langsung beli,” terang Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sport, kepada Motovaganza di acara buka puasa bersama Garansindo Selasa (27/6) malam kemarin.

PT Garansindo Euro Sport membanderol motor ini dengan harga Rp 878,9 juta on the road untuk wilayah Jakarta. “Awalnya melihat harga segitu, mending beli mobil Toyota Alphard! Tapi pas test ride, gue gak mau tahu, pokoknya harus beli,” canda Emmanuel Vino, pria yang tinggal di Bintaro, Jakarta Selatan.

Dia juga menambahkan jika dirinya pernah melihat beberapa kali di sekitar tempat tinggalnya seseorang mengendari motor ini dan terlihat riding position yang mantab. Ducati XDiavel ini ternyata merupakan kado ulang tahun Vino tanggal 1 Juli dari sang istri, Tania.

“Sebelumnya ngebet banget pingin beli Harley-Davidson V-Rod atau Fatboy, tapi pas liat motor ini, gila! Ini campuran V-Rod dan Ducati, keren,” kata Tania.

Ducati XDiavel ini mengusung engine tipe L-Twin 1200 cc, dengan perangkat elektronik yang komplit, seperti power mode, Ducati Traction Control (DTC) serta Ducati Power Launch (DPL). DPL sendiri merupakan teknologi yang ada di Superbikes, memungkinkan motor berakselarasi dengan stabil.

Motovaganza sudah mendapat kesempatan menjajal motor dengan torsi maksimal sebesar 160 Hp dan tenaga maksimum sebesar 128Nm ini. Mau tahu kemampuannya? Tunggu saja ulasannya!

ANDHIKA KRESNA

SHARE



MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...

Honda Scoopy Alami Pertumbuhan Lumayan

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Di tengah pasar roda dua nasional yang belum juga pulih, All New Honda Scoopy justru...