Home NEW BIKES AHM Luncurkan All New Honda Scoopy dengan Desain Baru

AHM Luncurkan All New Honda Scoopy dengan Desain Baru

SHARE

JAKARTA, 30 Maret 2017 – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna.

Subscribe Now!..

Berdasarkan pada jumlah yang mencapai lebih dari 2 juta, model ini digunakan oleh konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya. All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy.

Menariknya, Penyematan velg berukuran 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Baca Juga:  Benelli 402S, Tiru Ducati XDiavel?

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Sementara, varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black dan varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem. Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan secara bertahap kenaikan penjualan dan penerimaan Scoopy yang positif di Tanah Air mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik dan berbeda.

Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka.”

Baca Juga:  Bandit 9 Odyssey, Kustom Buas dari Vietnam

Honda Scoopy mengaplikasikan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power) dengan teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Sementara fitur canggih Idling Stop System (ISS) mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,. Model ini ditargetkan terjual 55.000 unit per bulan.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Yamaha Buka Lagi Order Online Yamaha XMAX Mulai Hari Ini

JAKARTA, 10 Januari 2018 – Yamaha mengawali tahun 2018 ini dengan membuka kembali #XOD (XMAX Order Online Day) mulai hari...

Manasi Ride 2017, Ride for Unity

SURABAYA, 10 Januari 2018 -- Kustomfest dan beberapa penggiat roda dua wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan daerah sekitarnya, pada Minggu...

Honda Monkey John Lennon Dilelang Rp 546,8 Juta, Berani Beli?

LONDON, 9 Januari 2018 – Barang-barang milik orang terkenal biasanya menjadi item menarik dalam acara lelang. Kali inirumah lelang Inggris,...

Harley-Davidson Patenkan Nama “Bronx”, Model Baru?

MILWAUKEE, 9 Januari 2018 -- Rencana ambisius untuk meluncurkan 100 model baru dalam lima tahun ke depan tengah disiapkan pabrikan...

Ini Harga Lengkap Motor Suzuki Bulan Januari

JAKARTA, 8 Januari 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja mengumumkan harga terbaru produk-produk sepeda motornya. Ada yang...