Home UPDATES Yamaha Fazer25 Resmi Meluncur di India

Yamaha Fazer25 Resmi Meluncur di India

SHARE

MUMBAI, 29 Agustus 2017 – India Yamaha Motor resmi meluncurkan versi sport touring dari streetfigter Yamaha FZ250 yaitu Yamaha Fazer25. Secara tampilan, motor sport ini terlihat sangat kekar dengan berbagai lekuk di sekujur tubuhnya.

Bagian fascia motor ini memiliki desain yang unik dimana terdapat banyak lekukan dibagian full fairing. Keunikan di bagian fairingnya telah disesuaikan dengan selera konsumen di India. Tak hanya itu, visor-nya seperti terpisah dari lampu depan. Lampu depannya sudah menggunakan LED DRL di kedua sisi headlamp yang sudah mengusung teknologi Auto Headlamp On.

Yamaha India membekali Yamaha Fazer25 dengan mesin berkapasitas 249cc SOHC namun hanya menggunakan satu buah piston yang meledakkan kompresinya. Mesin yang telah mengadopsi teknologi bluecore tersebut memiliki konfigurasi bore x stroke 74,0 x 58,0mm.

Dengan perpaduan tersebut, motor ini memiliki tenaga 20,6 Hp pada 8.000 rpm dengan torsi puncak 20 Nm mulai 6.000 rpm. Tenaga mesin disalurkan lewat transmisi manual 5-speed. Sementara bobotnya mencapai 154 kg. Meski demikian Yamaha mengklaim, konsumsi bahan bakarnya menyentuh 43 kilometer per liter.

Yamaha Fazer25 masih menggunakan suspensi depan jenis teleskopik berdiameter 44mm. Sedang sok belakang mengadopsi monoshock tanpa link. Nah untuk menghalau lajunya, Yamaha mempercayakan cakram berukuran 282mm di depan dan 220 mm di belakang.

Kabarnya motor sport touring ini dibanderol harga INR 1,28,335 on the road, Mumbai. Atau sekitar Rp 26 jutaan

TITO LISTYADI

SHARE



MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...

Suzuki Lebih Suka Alex Rins Ketimbang Andrea Iannone

LE MANS, 19 Mei 2018 -- Alex Rins, memulai debutnya di tim MotoGP pada tahun 2017 bersama Team Suzuki Ecstar...

Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

JAKARTA, 18 Mei 2018 – Royal Enfield dikabarkan tengah mempertimbangkan membuka perakitan di Asia Tenggara. Menurut laporan MoneyControl, pabrikan asal...