Home BLOGS Pecinta Honda PCX Gelar Gathering Nasional di Baturaden

Pecinta Honda PCX Gelar Gathering Nasional di Baturaden

SHARE

BANYUMAS, 29 April 2018 – Tak kurang dari 310 pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia menggelar silahturahmi akbar untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan dalam kegiatan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 pada 27 – 29 April 2018 di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Ajang ini juga dimanfaatkan untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.

Para biker Honda PCX ini hadir dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Di acara ini, para pecinta Honda PCX diajak menikmati keindahan alam Baturaden dan menyusuri jalanan sejauh 60 km menuju pantai Jetis, Cilacap. Acara juga diisi dengan CSR. Menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa, dan kepolisian di pantai Jetis, para pecinta Honda PCX memberikan bantuan sebanyak 85 buah pelampung kepada nelayan untuk dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari.

Acara kebersamaan pecinta Honda PCX ditutup dengan malam keakraban, hiburan antar komunitas Honda PCX, dan pendeklarasian komunitas Honda PCX Banyumas.

Baca Juga:  Apa Motor Honda Produksi Indonesia yang Paling Banyak Diekspor?

Sepanjang gelaran kegiatan ini, All New Honda PCX yang diproduksi langsung di pabrik AHM pun menjadi perhatian utama para bikers pecinta Honda PCX. Beragam kegiatan yang digelar menyedot perhatian tinggi, baik dalam sesi pengenalan produk maupun saat berkesempatan menjajal langsung performa dan kenyamanan All New Honda PCX.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan saat ini semakin banyak pecinta Honda PCX yang tersebar di seluruh Indonesia. Kehadiran model terbaru All New Honda PCX pun saat ini semakin menjadi magnet yang menyedot perhatian dalam setiap kegiatan bersama pecinta Honda PCX.

“Kami senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX,” ujar Indraputra.

Baca Juga:  28 Peserta Jajal Honda Big Bike Tour De Flores 2018

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...