Home BLOGS RAT Rayakan Ultah Pertama, Perkenalkan Kartu Previllege bagi Member

RAT Rayakan Ultah Pertama, Perkenalkan Kartu Previllege bagi Member

SHARE
(Foto-foto: Andika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 29 Januari 2016 — RAT atau Riders Association of Triumph merayakan hari ulang tahunnya yang pertamanya, Rabu (27/1), di kawasan Petogokan, Jakarta Selatan. Acara yang dihelat di Paviliun 28, sebuah resto unik milik sineas muda sekaligus member dari RAT, Eugene Panji, berlangsung meriah.

Subscribe Now!..

Aara dihadiri beberapa petinggi Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) seperti Paulus B. Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia dan Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia. Tampak juga hadiri beberapa komunitas motor besar lainnya seperti Blind Eagle, anggota R.A.T yang ada di luar Jakarta dan beberapa rekan media lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua RAT Indonesia, Khadafi Mukrom juga memperkenalkan sebuah kartu previllage bagi member R.A.T Indonesia serta keuntungan dari pemegang kartu tersebut.

“Selain sebagai kartu member dari keanggotaan RAT Indonesia, kehadiran kartu ini nantinya akan memiliki beragam keuntungan bagi pemakainya seperti, mendapatkan kemudahan service, potongan harga sparepart dari Triumph Motorcycles Indonesia, potongan harga untuk setiap pembelian aksesoris Triumph dan keuntungan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

Dalam kesempatan yang sama Paulus B. Suranto mengatakan keseriusannya mengenai kehadiran motor asal Inggris itu di Indonesia dengan mengatakan akan segera dibukanya beberapa dealer Triumph di Indonesia. Ia mengatakan dua di antaranya dealer tersebut akan berada di Jakarta dan tiga yang akan tersebar di Bandung, Surabaya dan Bali.

“Sebagai bukti keseriusan kami, Triumph Indonesia nantinya akan segera membuka beberapa dealer Triumph yang akan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali,” katanya.

Bagaimana kemeriahan acara tersebut? Berikut yang berhasil ditangkap kamera Motovaganza.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...