Home UPDATES Ini Titik Posko Mudik Lebaran Yamaha Motor Indonesia

Ini Titik Posko Mudik Lebaran Yamaha Motor Indonesia

SHARE

JAKARTA, 28 Juni 2016 – Memberikan kenyamanan para pemudik, Yamaha Indonesia membuat Posko Mudik dan Bengkel Jaga di berbagai titik di wilayah Indonesia. Posko mudik dan bengkel jaga Yamaha akan tersedia pada saat menyambut lebaran dan arus balik yang akan beroperasi tanggal 2-9 Juli 2016.

M. Abidin, GM After Sales Service & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis untuk seluruh pemudik yang singgah. “Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi,” ungkapnya.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas yaitu bale istirahat, mushola, toilet, layanan servis gratis, dan diskon spare part. Fasilitas tersebut disediakan selain untuk memberikan tempat istirahat bagi para pemudik, pengecekan sepeda motor juga untuk tempat pembelian spare part dan berbagai apparel dengan diskon 20%.

M Abidin mengatakan Yamaha berharap dengan fasilitas yang disediakan para pemudik merasa nyaman di perjalanan dan selamat sampai ke tempat tujuan.

“Fasilitas ini kami sediakan bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF, ADIRA, OTO dan WOM, perusahaan asuransi MNC Life serta perusahaan tool Tekiro. Nantinya di Posko Mudik Yamaha pemudik bisa menikmati segala fasilitas yang ada, kami sediakan untuk kenyamanan para pemudik. Silahkan kunjungi Posko-Posko Mudik Yamaha,” tambah M. Abidin.

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha:

– Pos Jaga Balaraja : Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
– Pos Jaga Tajur : Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
– Pos Jaga Kalijaga : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
– Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
– Pos Jaga Subah : Batang – Semarang km 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
– Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
– Pos Jaga Purworejo : Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
– Pos Jaga Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga, kunjungi website kami www.yamaha-motor.co.id.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...