Home UPDATES Road To Suryanation 2016 Sambangi Bandung Akhir Pekan Ini

Road To Suryanation 2016 Sambangi Bandung Akhir Pekan Ini

SHARE

BANDUNG, 28 Mei 2016 – Rangkaian ajang Road To Suryanation Motorland pada pekan ini singgah di kota Bandung. Acara di Kota Kembang ini menjadi ajang pamungkas setelah sebelumnya sukses di gelar di Lampung dan Surabaya.

Keriaan acara Road to Suryanation 2016 akan mengambil ditempat di Brick and Barrel Bistro, Jl Sersan Bajuri No.11, Bandung, hari ini, Sabtu (28/05). Acara kali ini dipastikan akan dihadiri komunitas custom enthusiast disekitar Bandung yang kuat budaya customnya.

Lokasi yang dipilih merupakan salah satu restoran yang memiliki desain unik sesuai dengan tema custom culture dan cocok bersanding dengan ajang custom bike show ini.

“Brick and Barrel Bistro memiliki lahan parkir cukup luas memungkinkan untuk menampung ratusan motor custom yang hadir. Areal ini akan kita ‘sulap’ menjadi tempat kongkow yang nyaman buat anak motor, ” ujar Krisnanto “Anto Novos” Sutrisman, event organizer Novos yang dipercaya PT Gudang Garam TBK menggarap event ini.

Pelataran parkir akan diisi dengan booth-booth pendukung event yang mengangkat industri custom lokal. Mulai sepatu boots dari Wayout, Trooper Helmets, Kickstart Apparel, dan Rich Richie Ride Garage.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

“Pada ajang Suryanation Motorland 2016 ini selain menampilkan motor custom, kita ingin mengangkat industri custom yang terkait juga bisa tampil dengan karyanya,” ujar Yudistira Sasangka, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK.

Yudis mengharapkan dengan tampilnya mereka di ajang Suryanation Motorland 2016 dapat memicu berkembangnya industri custom lokal lainnya. “Apalagi kualitas produk yang dihasilkan tidak kalah dengan buatan impor yang sudah bermerek,” lanjutnya, sesuai dengan tema ‘Show Your Pride’ yang jadi tagline rangkaian acara Suryanation Motorland 2016.

Areal bagian luar juga akan dilengkapi dengan booth khusus yang diisi oleh 3 builder Nasional yang akan menjadi juri pada ajang Custom Bike Contest di Suryanation Motorland 2016.  Ajang custom bike contest ini kick-off nya akan berlangsung pada awal Agustus 2016 dan berakhir pada Oktober 2016 berlangsung di 5 kota besar.

Sebagai penutup akan hadir The Hydrant band asal Bali yang akan membawakan lagu-lagu dengan nuansa rockabilly yang juga dekat dengan lifestyle custom.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

So…. buat custom enthusiast pastikan hadir pada ajang Road To Suryanation Motorland di  Brick and Barrel Bistro.  Sekaligus mendapatkan informasi terkini mengenai ajang Custom Bike Contest di ajang lanjutan Suryanation Motorland 2016 yang tentunya akan lebih heboh.

Seperti apa acaranya? Simak terus laporan Motovaganza.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



“Ojo Dumeh”, Lucky Draw Kustomfest 2017-No Boundaries

YOGYAKARTA, 17 Oktober 2017 --- Lucky Draw Kustomfest di setiap tahunnya selalu mempunyai nama, setiap nama yang disematkan tidak asal...

Gerry Setiawan Sabet Juara Umum di Drag Bike Championship 2017

TANGERANG, 16 Oktober 2017 – Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akhirnya punya juara; Gerry Setiawan. Pembalap muda asal Madiun itu...

Yamaha Bawa Teknologi e-bike di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang “pamer” pabrikan roda empat. Beberapa pabrikan roda...

Honda Goldwing 2018, Meluncur 24 Oktober?

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Teka-teki mengenai kapan Honda melansir generasi terbaru Honda Goldwing 2018 sedikit terkuak. Honda merilis video...

Gerry Salim Finish Posisi 5 Race 2 ATC Motegi

MOTEGI, 16 Oktober 2017 -- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim meraih hasil apik pada balapan kedua...